4v3nir
4v3nir mengomentari Baiq Nuril, Korban Pelecehan Malah Dipenjara
para hakim2 indonesia yang sontoloyo & bodoh. Apakah logika & perasaan kalian sudah tumpul karena kebanyakan makan uang haram????? dimana2 yg jadi korban dilindungi & dibantu sampai pulih. Bukan dipersulit, dijegal, diganggu & dijadikan korban! Bego maksimal!! semoga para hakim sialan ini kena batu & adzab makan tuh karma
5 jam · ·
4v3nir mengomentari Fahri Hamzah: Pilpres Sekarang Enggak Jelas, Banyak Gimmick
yang bikin gimmick.yah kaum2 kaya ente juga bang fahri! situ juga suka sontoloyo & mulut ember.... kok skrg maling teriak kampret???
5 jam · ·
4v3nir mengomentari Perusahaan di Inggris Beri Karyawan Hari Cuti Khusus untuk Masturbasi
coli berjamaah hahaha
8 jam · ·
4v3nir mengomentari Rizieq Syihab Diperiksa Polisi Saudi karena Bendera Bertuliskan Tauhid
wkwkwk.... tukang fitnah? emang dia kabur gak bs dicari! siapa yg jadi tukang fitnah? namanya buron ngumpet, lah siapa yg bisa nyari rumahnya kalo gak anggota kampret dia sendiri?? false flag my ass?? false identity, false habib, false glory & false ego yang jelas! habib apanya? mana ada silsilah yg ngaku2 tapi gak diakui!! gua juga bisa ngaku pangeran nih :)
7 November · ·
4v3nir mengomentari Prabowo Jelaskan soal Pidato Tampang Boyolali
buzzer is good dari nama lu aja ud jelas.... sengaja buzzer ngajak ribut. gak ada bahan utk diomongin? kalo gua ya tinggal nonton aja kesalahan2 yg dibuat sendiri! semua rakyat bs menilai... kecuali buzzer & kampret!!!
7 November · ·
4v3nir mengomentari Dahnil: Pidato Prabowo Soal Tampang Boyolali Dipolitisasi Kubu Jokowi
oooo kalo orang yg lu benci boleh ya digiring sampe dipaksa masuk penjara??? eh... jantan dong. tanggung jawab!! udah ngehoax soal ratna... skrg menghina orang boyolali. mau maap?? entar dulu!!! Proses hukum & belajar tau malu sebelum enteng minta maaf!!! kubu kampret yang suka main lapor supaya maksa orang masuk penjara kan???? Nah tuh ketua lu sendiri nyampah
7 November · ·
4v3nir mengomentari Dahnil: Pidato Prabowo Soal Tampang Boyolali Dipolitisasi Kubu Jokowi
dahnil kampret... apa2 dipelintir!!! yang paling suka nuduh & firnah kampanye hitam itu kubu Prabowo & kamprwters!! kubu jokowi gak level main kotor!!! mulut lu harimau lu... sama aja jurkam sama capres... semuanya suka main kata2 tapi kerjanya 0 besar!!! makan tuh blunder. gak ada yg politisasi kata2 ketua lu sendiri! ahok aja dipaksa masuk penjara! dipelintir sama kubu siapa kampret???? lu udah hoax ratna udah menghina orang boyolali... maunya dimaafin terus??? mikirrr pake otak kampret
7 November · ·
4v3nir mengomentari Prabowo Jelaskan soal Pidato Tampang Boyolali
gak lucuuuu cuii.... gaya lu songong!!! sok kaya sok elit!! muak
7 November · ·
4v3nir mengomentari Dipimpin Yapto, Pengurus Pemuda Pancasila Bertemu Jokowi di Istana
demo untuk apa dulu bos. kalo semua orang boleh & harus ketemu presiden.... sehari 24jamx7hari juga gak selesai bosss... sbenernya presiden gak kerja sendiriaan tuh... ada menteri ada gubernur ada macem2... perangkat pemerintahan. Orang indo manja amat... dikit2 salah presiden. lampu mati dirumah salahin presiden lagi? sayur di pasar layu mau salahin presiden? kalo gitu bubarin aja pemerintah? semua warga negara minta pertanggungan ke 1 presiden aja. coba logikanya... dipakai... soal guru honorer... demo? padahl sudah dikasih 3 macam solusi!!! bagaimana yg demo?? nuntut terus gak selesai2 juga??? maksa... lalu mau diapain baru puas??? kita melihat negeri ini kadang miris juga kasihan presidennya dihujat teruussss
5 November · ·
4v3nir mengomentari Sandi Nonton Pertandingan Bola Timnas U-19 di Pangkalan Ojek
pencitraaan yg gagal paham... besok makan bareng gembel pake pete aja.... ngerakyat bangetttt.... padahal org tajir cuma lg akting mau kampanye doanggh
28 Oktober · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2018 © PT Dynamo Media Network
Version: web: