Bisnis
·
13 September 2019 11:05

Sukses Gelar Harpropnas 2018, Harpropnas Kembali Lagi Tahun Ini

Konten ini diproduksi oleh 99.co Indonesia
Sukses Gelar Harpropnas 2018, Harpropnas Kembali Lagi Tahun Ini (47230)
Harpropnas atau Hari Properti Online Nasional kembali hadir untuk memanjakan pencari properti di Indonesia.
ADVERTISEMENT
Event tahunan yang diinisiasi oleh 99.co ini merupakan pesta properti dengan potongan harga yang bertebaran di mana-mana!
Diadakan setiap tanggal 9 September, 99.co ingin mengedukasi masyarakat Indonesia tentang betapa mudahnya membeli properti secara online di jaman yang sudah serba digital ini.
Country manager 99.co Indonesia, Irvan Ariesdhana, mengatakan, tahun ini merupakan tahun kedua diselenggarakannya Harpropnas.
Pada penyelenggaraan pertamanya di tahun 2018, kesuksesan Harpropnas terlihat dari puluhan developer terkemuka di Indonesia yang hadir dengan sederet proyek-proyek terbaiknya dan diskon yang hanya dapat ditemukan di acara HarPropNas 2018 ini saja.
Tepatnya 20 developer itu terdiri dari developer-developer besar seperti Agung Sedayu Group, Ciputra Grup, Pancakarya Griyatama, Jaya Properti, Keppel Land, Trinity Land, hingga Sinarmasland serta para pengembang terkemuka lainnya.
ADVERTISEMENT
Transaksi yang terjadi selama Harpropnas 2018 dimonitor melalui penjualan E Key (Electronic Key).
Tahun lalu, tercatat 126 unit E Key terjual. Jumlah itu setara dengan transaksi senilai Rp 73 Miliar, hanya dalam 9 hari!

Harpropnas 2019 Targetkan Transaksi Rp.100 Miliar Rupiah

Sukses Gelar Harpropnas 2018, Harpropnas Kembali Lagi Tahun Ini (47231)
Tahun ini, Harpropnas 2019 kembali dari tanggal 9 – 17 September.
Menurut Irvan, Harpropnas 2019 hadir lebih besar dan berani dengan menggandeng 30 developer dan lebih dari 40 proyek. Benefit yang ditawarkan juga lebih menggiurkan dibanding tahun lalu.
Apabila potongan harga yang dihadirkan tahun lalu maksimal 25%, pada penyelenggaraannya tahun ini Harpropnas memberikan diskon hingga 35% untuk harga properti dan diskon hingga 99% untuk booking fee.
Cakupan area pada Harpropnas 2019 juga lebih luas. Apabila di tahun 2018 properti-properti yang disuguhkan hanya terbatas di area Jabodetabek dan sekitarnya, tahun ini beberapa developer dari Riau dan Jawa Timur ikut ambil bagian.
ADVERTISEMENT
Melihat kondisi pasar saat ini, Irvan optimis dapat menjual minimal 200 E-Key atau setara transaksi senilai 100 miliar rupiah.
Pada penyelenggaraan Harpropnas 2019, sejumlah developer atau pengembang terkemuka seperti Sinarmas Land, Paramount Land, Jaya Real Property dan Lippo Group bakal terlibat.
Developer-developer lain dengan reputasi yang tak kalah mentereng pun siap ambil bagian menyuguhkan produk-produk terbaiknya di Harpropnas 2019.

Apartment Mewah Hingga Rumah Subsidi, Semua Ada di Harpropnas 2019

Menariknya, gagasan 99.co untuk membantu setiap orang menemukan hunian impiannya tidak terbatas untuk kalangan tertentu saja.
99.co selalu berusaha memberikan pilihan dengan rentang harga yang variatif sehingga setiap orang dapat menemukan mana properti yang paling cocok untuknya.
Seperti dalam event Harpropnas 2019 ini, 99.co tak hanya memberikan tawaran diskon untuk hunian-hunian mewah saja.
ADVERTISEMENT
Contohnya, Harpropnas menawarkan potongan harga sebesar 100 jutaan untuk proyek Permata Mutiara Maja yang merupakan rumah subsidi seharga 200 jutaan. Gila, bukan?
Pemburu hunian mewah pun tak perlu iri, terdapat juga Angel Residence yang menawarkan potongan harga 100 juta serta bonus smarthome senilai 40 juta dan banyak penawaran menarik lainnya.
Angel Residence sendiri merupakan kawasan perumahan mewah di Jakarta Barat yang dibangun di atas lahan seluas 6.4 hektar. Tak sembarang mewah, perumahan ini mengusung gaya arsitektur modern klasik khas Eropa.
Bagaimana dengan hunian vertikal? Tentu saja ada! Skandinavia Apartment, contohnya.
Apartment yang dikembangkan oleh Pohon Group ini memberikan diskon harga 10%, dimana unitnya sudah fully furnished alias siap huni karena semua perabot dan elektroniknya sudah terpasang.
ADVERTISEMENT
Masih ada puluhan proyek lain yang hadir dengan penawaran tak kalah menggiurkan.
Harpropnas 2019 hanya sampai tanggal 17 September, jangan sampai kesempatan gila ini lepas dari tangan anda.
Dapatkan hunian impian anda sekarang juga di Harpropnas 2019!