• 3

Berkenalan dengan Garxia, Chatbot yang Membantu Urusan Asuransi Anda

Berkenalan dengan Garxia, Chatbot yang Membantu Urusan Asuransi Anda


com-Ilustrasi Garxia

com-Ilustrasi Garxia (Foto: Garda Oto)
Bertepatan dengan ulang tahun Asuransi Astra ke-62 pada Rabu (12/9), Garda Mobile Otocare turut memberikan pengalaman baru berasuransi dengan memperkenalkan sebuah inovasi terbaru yang baru pertama ada di Indonesia.
Sebagai salah satu perusahaan asuransi umum, Asuransi Astra terus berkomitmen dan tidak berhenti berinovasi untuk terus memberikan layanan terbaik bagi para pelanggannya. Dari tahun ke tahun, Asuransi Astra terus memberikan kemudahan layanan dari berbagai sisi. Dan tahun ini, lewat Garda Mobile Otocare, Asuransi Astra memberikan solusi tambahan bagi pelanggannya lewat fitur bernama Garxia.
Apa itu Garxia?

com-Ilustrasi Garxia

com-Ilustrasi Garxia (Foto: Garda Oto)
Garxia atau kepanjangan dari Garda eXperience Intelligent Assistant merupakan chatbot pertama di Indonesia yang dapat melayani proses pembelian asuransi kendaraan, mulai dari simulasi hingga penawaran di aplikasi Garda Mobile Otocare.
Chatbot Garxia adalah sebuah software yang dirancang khusus untuk menyimulasikan percakapan intelektual dengan satu atau lebih pelanggan secara teks. Cara kerja yang diterapkan pun sangat mudah. Pelanggan hanya perlu mengirim permintaan dalam bentuk teks, lalu Garxia akan merespon kembali sesuai kebutuhan yang diinginkan.
Dengan hadirnya Garxia, pelanggan yang ingin melakukan pembelian asuransi dan melakukan renewal polis dapat langsung dilayani melalui fitur chat. Tidak hanya itu, chatbot pintar ini juga akan melayani pelanggan setianya dimanapun dan kapanpun selama 7 hari 24 jam.
Untuk berkenalan dan berinteraksi langsung dengan Garxia sangatlah mudah. Anda cukup mem-download aplikasi Garda Mobile Otocare dan pilih menu Beli Garda Oto dalam aplikasi tersebut. Setelah itu, chatbot pintar ini akan langsung melayani berbagai kebutuhan Anda.
Tanpa perlu pusing lagi, kini Anda dapat beli asuransi semudah chatting hanya dengan Garxia, chatbot asuransi pertama di Indonesia persembahan Asuransi Astra.
Story ini merupakan bentuk kerja sama dengan Garda Oto.

BisnisAsuransiAsuransi KendaraanAplikasi Mobile

presentation
500

Baca Lainnya