kumparan
28 Nov 2017 18:15 WIB

Gerai GAP di Grand Indonesia Tutup Februari Tahun Depan

GAP di Grand Indonesia (Ritel yang akan tutup). (Foto: Yuana Fatwalloh/kumparan)
Deretan ritel yang tumbang di Indonesia bertambah lagi. Kali ini, GAP, produk pakaian asal Amerika Serikat, memastikan akan menutup gerainya di Grand Indonesia, Jakarta, mulai Februari tahun depan.
ADVERTISEMENT
Nampak terpampang pengumuman diskon mulai dari 30% hingga 70% di gerai GAP Grand Indonesia. Diskon diberikan untuk semua item, dari mulai baju bayi, hingga pakaian orang dewasa.
Afriandi (26), salah seorang karyawan di gerai GAP Grand Indonesia, mengatakan manajemen sudah mengumumkan toko akan tutup pada Februari tahun depan.
"Kabarnya tutup 28 Februari 2018," kata Afriandi saat ditemui kumparan (kumparan.com) di gerai GAP Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (28/11).
Diskon GAP di Grand Indonesia jelang tutup (Foto: Yuana Fatwalloh/kumparan)
Meskipun diskon yang ditawarkan besar, tidak ada antrean ataupun kerumunan orang. Hanya beberapa orang saja yang sedang memilih-milih baju. Namun, penjualan bulan ini tercatat paling tinggi sepanjang 6 bulan terakhir.
"6 bulan terakhir, sekarang paling tinggi. Sale sejak tanggal satu," katanya.
Di Indonesia, GAP memiliki 5 gerai yang berlokasi di Pondok Indah Mall 2, Grand Indonesia, Lippo Mall Puri, Kuta Beach Walk, dan Surabaya Tunjungan Plaza.
Diskon GAP di Grand Indonesia jelang tutup (Foto: Yuana Fatwalloh)
Selain di Grand Indonesia, gerai GAP yang berlokasi di Pondok Indah Mall 2 juga dikabarkan akan ditutup.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan