kumparan
31 Agu 2018 14:40 WIB

Layanan Pre Order Boneka Maskot Asian Games Diundur, Antrean Mengular

Kondisi antrean di Super Store Inasgoc Asian Games 2018. (Foto: Elsa Toruan/kumparan)
Hari ini, layanan pre order boneka maskot Asian Games resmi dibuka tepat pukul 15.00 WIB. Padahal, seharusnya layanan pre order boneka maskot Asian Games ini sudah dimulai pukul 13.00 WIB.
ADVERTISEMENT
Direktur Merchandise Panitia Pelaksana Asian Games 2018 Mochtar Sarman mengatakan, pihaknya mengundur jadwal pembukaan layanan pre order karena harus pindah tempat.
Antrean panjang di depan store INASGOC, Jumat, (31/8/18). (Foto: Elsa Toruan/kumparan)
“Kami berencana awalnya itu buka di samping Super Store Inasgoc, tapi ternyata enggak dikasih izin. Jadinya kami buka di arena Bhin-bhin di booth RDM,” katanya kepada kumparan, Jumat (31/8).
Pantauan kumparan, sejak pukul 13.00 WIB hingga saat ini, antrean di depan booth RDM tersebut sudah panjang alias mengular. Banyak masyarakat yang mengantre menggunakan payung di depan booth. Padahal layanan pre order belum resmi dibuka.
Kondisi antrean di Super Store Inasgoc Asian Games 2018. (Foto: Elsa Toruan/kumparan)
Salah satu penjaga stand layanan pre order mengatakan, pihaknya merasa bingung dengan antrean warga yang sejak pukul 13.00 WIB tadi. Bahkan, pihaknya bingung akan banyaknya warga yang sudah mengantre untuk memesan boneka maskot Asian Games dengan sistem pre order.
ADVERTISEMENT
“Saya bingung ini kok sudah ada antrean panjang. Padahal kami enggak ada buat pengumuman. Ini antreannya menghalangi booth-booth yang lain,” katanya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan