Pencarian populer

Mediv, Platform Digital Kesehatan Kimia Farma dengan Teknologi AR

com-Kimia Farma Foto: Dok. Istimewa
Internet sudah menjadi bagian dari kebutuhan masyarakat. Berdasarkan data yang dirilis oleh Hootsuite Inc, jumlah pengguna internet di Indonesia bertambah 17 juta selama setahun hingga Januari 2019, atau naik 13% dibandingkan tahun 2018.
ADVERTISEMENT
Pesatnya perkembangan teknologi dan jumlah pengguna internet yang semakin meningkat, membuat PT Kimia Farma Tbk — perusahaan farmasi terbesar di Indonesia yang menyediakan berbagai produk farmasi untuk keluarga Indonesia sejak tahun 1817 silam — mulai menyasar bisnis platform digital di bidang kesehatan lewat aplikasi bernama Mediv.
Melihat keterbatasan outlet-outlet offline untuk menyediakan alat kesehatan karena keterbatasan ruangan maupun stok, menjadi alasan Kimia Farma kini menjajaki penjualan online lewat aplikasi Mediv yang akan diluncurkan, Senin (29/4). Dengan hadirnya aplikasi ini, Kimia Farma berharap dapat berkontribusi dalam industri kesehatan nasional dan juga meningkatkan lapangan pekerjaan.
Mari Mengenal Aplikasi Mediv dan Keuntungannya
com-Grand Launching Aplikasi Mediv. Foto: Dok. kumparan
Mediv adalah platform pertama dan satu satunya di bidang kesehatan di Indonesia yang menawarkan pengalaman berbelanja alat kesehatan online seperti di dunia nyata karena didukung dengan fitur-fitur unggulan seperti Mediv screen dan Mediv Augmented Reality (AR).
ADVERTISEMENT
Mediv screen merupakan sebuah layar interaktif yang memungkinkan Anda berbelanja langsung melalui layar yang ditempatkan di tempat-tempat umum. Sementara dengan teknologi Mediv AR, Anda dapat melihat produk-produk yang ditawarkan di Mediv dalam wujud 3D.
com-Menjadi Mitra Mediv Foto: Shutterstock
Tak hanya itu saja, Mediv juga menyajikan model bisnis yang berbeda dan menarik yakni mengajak masyarakat Indonesia untuk menjadi entrepreneur dengan cara menjadi mitra Mediv.
Menjadi mitra Mediv memungkinkan Anda untuk memiliki toko kesehatan virtual, berjualan alat kesehatan, produk kosmetik, hingga skincare hampir tidak memerlukan modal dan tidak perlu susah payah menyediakan ruangan atau gudang untuk menyimpan stok barang, karena barang akan langsung dikirimkan ke rumah konsumen setelah transaksi berhasil.
Kehadiran Mediv ini tentu bisa Anda manfaatkan untuk menambah penghasilan dan menjajal dunia bisnis hanya lewat smartphone. Yuk, mulai berbisnis dengan mendaftar menjadi mitra Mediv melalui tautan ini.
ADVERTISEMENT
Story ini merupakan bentuk kerja sama dengan Kimia Farma.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86