Pencarian populer

Mulai Hari Ini, KA Bandara Soetta Melaju Hingga Bekasi

Kereta bandara (Foto: Fanny Kusumawardhani/kumparan)

Rute perjalanan Kereta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) mulai hari ini diperpanjang hingga Stasiun Bekasi. Dalam masa uji coba operasional tersebut, baru ada empat jadwal keberangkatan KA Bandara Soetta yang melayani penumpang dari dan menuju Bekasi.

"Uji coba kami lakukan mulai hari ini," kata Direktur Utama PT Railink Heru Kuswanto kepada kumparan, Selasa (19/6).

Heru memastikan uji coba operasional KA Bandara Soetta-Bekasi dilakukan hingga akhir Juni 2018. Dia menegaskan akan terus mengevaluasi seluruh perjalanan KA Bandara tersebut.

Berdasarkan jadwal KA Bandara Soetta yang diterima kumparan, keberangkatan pertama dari Stasiun Bekasi dimulai pukul 10.05, 11.10, 13.13, dan 14.11 WIB. Sementara dari Stasiun Bandara Soetta yang melayani hingga Stasiun Bekasi pada pukul 07.50, 8.50, 10.50, dan 11.50 WIB.

Selama masa uji coba operasional KA Bandara Soetta hingga Bekasi ini diberlakukan tarif promosi, yakni hanya Rp 70.000 dari Stasiun Bekasi hingga Stasiun Bandara Soetta atau sebaliknya.

Sementara dari Stasiun Bekasi ke Stasiun BNI City atau sebaliknya sebesar Rp 35.000 dan Stasiun Bekasi ke Stasiun Batu Ceper atau sebaliknya sebesar Rp 70.000.

Pembelian tiket KA Bandara relasi Bekasi sudah bisa dibeli mulai hari ini, baik secara konvensional di vending machine di Pintu Selatan Stasiun Bekasi, atau melalui online di https://reservation.railink.co.id atau via aplikasi Railink yang bisa diunduh melalui PlayStore maupun AppStore.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23