Pencarian populer

Saham Garuda Indonesia Turun usai Viral Surat Larangan Foto

Garuda Indonesia Kebaya Pertiwi Special Flight Foto: Dok. Garuda Indonesia
Harga saham maskapai Garuda Indonesia hari ini melorot 1,42 persen. Pada pukul 10.33 WIB, harga saham emiten berkode GIAA dijual di posisi Rp 416 per lembar.
ADVERTISEMENT
Turunnya harga saham Garuda Indonesia bertepatan dengan melemahnya Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG). Anjloknya saham Garuda Indonesia juga terjadi pasca-pengumuman larangan foto di dalam pesawat yang kemudian dibatalkan, termasuk pelaporan influencer ke pihak Kepolisian yang diduga mencemarkan nama baik Garuda Indonesia.
Mengutip data perdagangan Rabu (17/7), saham Garuda Indonesia dibuka di posisi Rp 422, sempat berada pada posisi tertinggi di Rp 424 dan terendahnya di Rp 414.
Total frekuensi saham GIAA yang ditransaksikan sebanyak 652 kali dengan total volume perdagangan sebanyak 42.990 saham senilai Rp 1,80 miliar.
Mengutip laporan keuangan perseroan, maskapai pelat merah tersebut mencatatkan laba pada kuartal I-2019 sebesar USD 19,7 juta atau sekitar Rp 275,8 miliar.
Angka ini tumbuh signifikan dari periode yang sama tahun lalu saat perseroan masih membukukan rugi sebesar USD 64,3 juta atau sekitar Rp 900 miliar.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86