Pencarian populer

Sekarang e-Money Mandiri Bisa Dibeli Lewat Shopee

E-Money Bank Mandiri (Foto: Bank Mandiri)

Tak hanya baju atau barang elektronik, kini uang elektronik seperti e-Money Mandiri sudah bisa dibeli di Shopee. Ini merupakan salah satu kerja sama yang dilakukan oleh Bank Mandiri dan Shopee dalam memasarkan produk-produk Bank Mandiri.

“Kami mencoba untuk mengikuti kebutuhan masyarakat saat ini. Sekarang kan semua digital, kalau anak-anak muda inginnya semua serba digital,” kata SEVP Consumer and Transaction Bank Mandiri, Jasmin, saat ditemui di Pacific Century Place, Senin (14/1).

Jasmin juga menjelaskan, selain berjualan e-Money via platform belanja daring, pihaknya juga berencana menyediakan fasilitas pembelian top up kartu e-Money. Hal ini agar bisa memenuhi seluruh kebutuhan masyarakat cashless.

“Kita targetin pertengan tahun, bulan April atau Mei, itu sudah kami sediakan fasilitas top up. Karena kalau hanya jualan e-Money, kami rasa kurang end to end user. Saat ini masih dalam persiapan development IT, baik di Shopee dan Bank Mandiri-nya,” tambahnya.

e-money Bank Mandiri (Foto: Intan Alfitry Novian/kumparan)

Sementara itu, Shopee menyambut baik adanya toko ritel online Bank Mandiri di platform mereka. Menurut Director Shopee Indonesia, Handika Jahja, adanya toko online ini bisa menambah ragam produk yang akan disediakan oleh Shopee.

“Kami senantiasa mendengar masukan dari pengguna dalam berinovasi, termasuk bekerja sama dengan mitra, Bank Mandiri. Dengan ini, kami bisa menyediakan ragam produk yang dibutuhkan masyarakat,” tuturnya.

Di Shopee, masyarakat bisa mendapatkan ragam jenis kartu e-Money yang disediakan oleh Bank Mandiri. Pembelian kartu e-Money hingga akhir bulan ini akan mendapat diskon sebesar 20 persen per kartu.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: