Pencarian populer

Sukses Diluncurkan di Jakarta, Platform Digital Mediv Menyapa Bandung

com-Kota Bandung. Foto: Shutterstock

Sebagai bentuk inovasi dan dedikasi bagi para pelanggan setianya, Kimia Farma meluncurkan platform digitalnya sendiri dengan nama Mediv. Platform digital tersebut diluncurkan pada Senin (29/4) di ICE PALACE, Lotte Shopping Avenue Kuningan, Jakarta. Untuk lebih menyebarkan semangat #BisnisModalJari yang diusung, Mediv juga akan menggelar roadshow di beberapa kota lainnya. Kota pertama yang disambangi adalah Bandung.

Acara roadshow Mediv di Bandung akan diselenggarakan pada Sabtu, 18 Mei 2019 pukul 15:00 di Harris Hotel & Convention, Ciumbuleuit, Bandung. Kimia Farma juga akan kembali bekerja sama dengan kumparan (kumparan.com) untuk pelaksanaan acara tersebut.

com-Grand Launching Mediv, jajaran direksi Kimia Farma di peluncuran Mediv Foto: Novianti Rahmi Putri/kumparan

Roadshow ini masih mengusung konsep yang kurang lebih sama dengan acara peluncuran di Jakarta sebelumnya, yakni talkshow yang menghadirkan para pembicara inspiratif. Honesti Basyir selaku CEO PT. Kimia Farma akan kembali hadir sebagai pembicara. Kedua pembicara lainnya di acara tersebut adalah Stefanie Kurniadi dan Yasa Singgih.

Stefanie Kurniadi adalah pendiri CRP Group, group yang menaungi restoran-restoran yang sudah cukup akrab di telinga seperti Upnormal, Bakso Boedjangan, Sambal Khas Karmila, dan FWC.

Sementara itu, Yasa Singgih merupakan pendiri Men’s Republic, brand khusus pria yang menyediakan berbagai produk seperti sepatu, tas, dan aksesoris. Yasa Singgih juga mendapatkan penghargaan 30 Under 30 Asia dari majalah Forbes pada tahun 2016 atas pencapaiannya di usia muda.

Selain talkshow, aplikasi Mediv juga akan kembali diperkenalkan agar masyarakat semakin familier dengan platform digital baru tersebut.

com-Roadshow Mediv Bandung "Bisnis Modal Jari". Foto: Dok. kumparan

Mediv sendiri merupakan platform digital yang memungkinkan penggunanya mendapatkan alat kesehatan serta kosmetik yang terjamin kualitas dan keasliannya secara mudah dan lebih terjangkau. Mediv memiliki dua bentuk desain, yakni Mediv Screen yang bisa ditemui di beberapa toko fisik Kimia Farma, dan Mediv App yang bisa diunduh di smartphone.

Aplikasi Mediv memiliki terobosan, misalnya dengan teknologi Augmented Reality pada produk-produk tertentu yang memungkinkan pengguna melihat bentuk 3D dari produk yang dijual melalui aplikasi.

Selain itu, Mediv juga berkontribusi dalam industri kesehatan nasional dan peningkatan lapangan kerja. Pasalnya, Mediv memungkinkan Anda bergabung menjadi mitra Mediv dengan menjual produk-produk di aplikasi Mediv ke konsumen. Sebagai mitra Mediv, Anda akan mendapatkan keuntungan dari tiap transaksi yang dilakukan. Hanya dengan modal jari dan smartphone, Anda sudah bisa menjadi entrepreneur dengan membuka virtual store dengan menjadi mitra Mediv.

Ingin tahu lebih jauh mengenai aplikasi Mediv? Atau Anda tertarik untuk menjadi mitra Mediv dan mendapat insight langsung dari para entrepreneur terkemuka? Anda bisa mengikuti event roadshow Mediv “Bisnis Modal Jari” di Bandung dengan klik di sini.

Selain Bandung, Mediv nantinya juga akan menyapa Surabaya dan Makassar. Diharapkan, roadshow Mediv akan semakin memperkenalkan terobosan tersebut kepada masyarakat, dan memberikan manfaat langsung baik bagi konsumen maupun para mitra Mediv nantinya.

Story ini merupakan bentuk kerja sama dengan Kimia Farma.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.61