Pencarian populer

Higuain ke Chelsea, Reina Merasa Kehilangan

Gonzalo Higuain tampil sebagai pemain pengganti saat AC Milan menghadapi Juventus di laga Piala Super Italia. (Foto: Waleed Ali/Reuters)

Hingga kini, saga mengenai kepindahan Gonzalo Higuain ke Chelsea belum lah selesai. Padahal, penyerang asal Argentina ini sudah tak bermain dengan AC Milan dalam dua pertandingan terakhir yang dijalani Rossoneri.

Selain tak bermain, kode kepindahan Higuain juga muncul dari rekan-rekannya di Milan. Gianluigi Donnarumma, penjaga gawang Milan mengharapkan Higuain mendapatkan prestasi yang terbaik di klub barunya tersebut. "Jika Higuain sudah membuat keputusan, pasti ada alasannya. Apa pun yang terjadi, dia adalah seorang kawan dan aku mengharapkan yang terbaik untuknya," ucap Donnarumma.

Tak hanya Donnarumma, Pepe Reina juga memberikan isyarat mengenai kepindahan Higuain dari Milan. Bahkan, penjaga gawang asal Spanyol itu merasa kehilangan dengan kepindahan dari Higuain.

"Saya mengucapkan selamat tinggal kepada Higuain dengan sebuah pelukan. Itu merupakan saat-saat yang pahit," ujar Reina dilansir Football Italia.

"Aku berharap yang terbaik untuk Higuain. Inilah sepak bola, saya kehilangan rekan satu tim tapi tetap memiliki pertemanan yang sangat baik," tambah Reina.

Bersama Milan, Higuain memang tak tajam-tajam amat. Hanya 6 gol yang bisa dibuat oleh 'El Pipita' dalam 15 pertandinganya di Serie A musim ini. Maka tak heran, Milan rela melepas Higuain dalam bursa transfer musim dingin kali ini.

Tapi, sampai saat ini, proses transfer Higuain ke Chelsea belum selesai. Kedua kesebelasan belum mengumumkan proses kepindahan pemain asal Argentina ini. Meski begitu, pakar transfer Fabrizio Romano sangat yakin Higuain akan pergi ke Chelsea pada bursa transfer musim dingin ini.

Menurut Romano, kesepakatan yang terjalin antara Chelsea dan Juventus -klub pemilik Higuain- untuk Higuain adalah peminjaman dengan opsi kepemilikan permanen atau perpanjangan masa peminjaman selama satu musim. Tidak disebutkan berapa jumlah uang yang harus dikeluarkan Chelsea untuk merekrut penyerang yang pernah bermain untuk Real Madrid dan Napoli tersebut.

Tersiar kabar pula, kepergian Higuain ke Chelsea menunggu kedatangan Krzysztof Piątek dari Genoa ke Milan. Anak asuh Gennaro Gattuso ini memang membutuhkan pengganti Higuain di lini depan Milan.

Sejauh ini, proses kepindahan Piatek memang tinggal menghitung waktu. Kembali menurut Romano, Genoa sudah setuju melepas Piatek ke Milan dengan mahar sebesar 35 juta euro. Kabarnya, penyerang asal Polandia itu akan dikontrak selama lima tahun oleh Milan.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: