Pencarian populer

Jadwal Perempat Final Piala Presiden 2019

Ilustrasi Piala Presiden 2019. Foto: Nugroho Sejati/kumparan

Pengundian babak delapan Piala Presiden 2019 telah selesai dilakukan. Berlokasi di Media Center Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Selasa (19/3/2019) siang WIB, empat tim yang masing-masing menjadi juara grup akan menghadapi empat tim yang menjadi runner-up terbaik.

Yang jadi soal ketika acara pengundian yang dilakukan adalah belum tersedianya jadwal pertandingan. Untuk menentukannya para peserta diajak oleh panitia pelaksana hajatan menggelar manager meeting.

Dipimpin oleh Ketua Panitia Pelaksana Piala Presiden, Ratu Tisha Destria, ada beberapa poin tambahan yang disampaikan dalam kegiatan yang berlangsung pukul 20:00 hingga 21:30 WIB tersebut. Selain membahas jadwal perempat final, juga dibahas persoalan skema babak semifinal.

''Jadwal babak delapan besar sudah kami rampungkan barusan dan segera kami rilis. Pertandingan pertama itu Persija Jakarta vs Kalteng Putra pada 28 Maret dan keesokan harinya ada Persebaya Surabaya vs Tira Persikabo. Setelahnya ada Bhayangkara FC lawan Arema FC dan pada 31 Maret ada Persela Lamongan vs Madura United,'' ujar Tisha di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat (19/3).

Ratu Tisha Destria saat Pengundian Babak 8 Besar Piala Presiden 2019 di Ruang Konferensi Pers Stadiom GBK, Jakarta, Selasa (19/3). Foto: Nugroho Sejati/kumparan

Terkait penyelenggaraan pertandingan, babak perempat final akan digelar secara single match alias satu pertandingan. Sementara poin-poin lain yang berkaitan dengan regulasi turnamen tetap pada kesepakatan yang telah disepakati di manager meeting sebelum Piala Presiden digelar. Adapun, yang menjadi pembeda adalah jika salah satu partai berakhir imbang, maka akan dilanjutkan dengan babak adu penalti.

Selain membahas terkait mekanisme babak perempat final, pertemuan ini juga membahas terkait mekanisme pertandingan semifinal. Berbeda dengan babak delapan besar, laga yang menyisakan empat tim ini akan digelar dengan format home dan away.

Nah, untuk laga leg pertama akan diselenggarakan pada 2 dan 3 April mendatang. Sementara untuk leg dijadwalkan pada 5 dan 6 April mendatang.

Hasil Pengundian Babak 8 Besar Piala Presiden 2019 di Ruang Konferensi Pers Stadiom GBK, Jakarta, Selasa (19/3). Foto: Nugroho Sejati/kumparan

''Di manager meeting juga disepakati bahwa pemenang antara pertandingan QF1 vs QF2 maka si QF1 akan jadi tuan rumah semifinal lebih dahulu. Dan di bagan sebelah yakni QF3 dan QF4 itu disepakati yang jadi tuan rumah lebih dahulu adalah QF4,'' kata Tisha menutup.

Berikut pembagian jadwal pertandingan babak perempat final Piala Presiden 2019:

QF1

Persebaya Surabaya vs Tira Persikabo

Jumat, 29 Maret 2019 pukul 18:30 WIB

QF2

Persela Lamongan vs Madura United

Minggu, 31 Maret 2019 pukul 15:30 WIB

QF3

Persija Jakarta vs Kalteng Putra

Kamis, 28 Maret 2019, pukul 16:00 WIB

QF4

Bhayangkara FC vs Arema FC

Sabtu, 30- Maret 2019, pukul 15:30.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: