Pencarian populer

Joko Driyono Kembali Mangkir dari Panggilan Satgas Antimafia Bola

Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono. Foto: ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono (Jokdri) kembali mangkir dari panggilan Satgas Antimafia Bola. Jokdri seharusnya menjalani pemeriksaan hari ini di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

“Karena alasan pekerjaan, yang bersangkutan akan datang pada hari Senin (25/3) besok,” kata Ketua Tim Media Satgas Anti Mafia Bola Kombes Pol Argo Yuwono saat dihubungi, Kamis (21/3).

Satgas Antimafia Bola tercatat telah berulang kali memanggil Jokdri. Sebelumnya, Satgas merencanakan memanggil Jokdri pada Senin (18/3) pukul 10.00 WIB di Diteskrimum Polda Metro Jaya. Namun, melalui kuasa hukumnya, Jokdri meminta pemeriksaannya diundur menjadi hari Rabu (20/3).

Pemeriksaan pada Rabu (20/3) nyatanya batal. Satgas kemudian meminta Jokdri agar menghadiri pemeriksaan pada hari ini. Akan tetapi Jokdri tak hadir.

Pemanggilan Jokdri masih berkutat pada status tersangka perusakan, penghilangan, dan penghancuran barang bukti serta perusakan garis polisi. Penyidik Satgas membutuhkan data tambahan tentunya untuk melengkapi berkas perkara yang siap dilimpahkan ke Kejaksaan Agung RI.

Plt. Ketua Umum PSSI itu sudah diperiksa tiga kali usai menyandang status tersangka, yaitu pada Senin (18/2), Kamis (21/2), Rabu (27/2), dan Rabu (6/3). Penyidik telah menanyakan 69 pertanyaan kepada Jokdri dalam tiga pemeriksaan itu.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: