kumparan
24 Jul 2019 5:09 WIB

PSG Rilis Daftar Pemain untuk Tur Pramusim, Ada Nama Neymar

Neymar mangkir latihan PSG. Foto: AFP/Lionel Bonaventure
Untuk saat ini, masih belum diketahui pasti tim mana yang bakal dibela Neymar Junior pada musim 2019/20 nanti. Bisa jadi eks bintang Santos itu menuju Barcelona seperti dugaan awal. Atau pindah ke Real Madrid, yang kabarnya sudah memiliki rencana untuk menggoda Paris Saint-Germain (PSG) dengan uang plus Gareth Bale.
ADVERTISEMENT
Namun, di tengah ketidakpastian itu, manajemen PSG merilis daftar pemain untuk tur pramusim China pada Selasa (23/7/2019) malam WIB. Menariknya, dalam daftar berisikan 33 pemain itu, terselip juga nama Neymar. Rencananya, PSG bakal menghadapi Inter Milan, Sydney FC dan Stade Rennes di 'Negeri Tirai Bambu'.
Walau begitu, sepertinya butuh waktu bagi penggemar Neymar di China untuk menikmati aksinya. Dalam keterangan resminya, PSG menyebut sosok yang sempat memperkuat Barcelona itu bakal menjalani proses pemulihan cedera engkel terlebih dahulu. Cedera inilah yang membuatnya gagal memperkuat Timnas Brasil di Copa America 2019.
"Dia (Neymar) bakal menjalani latihan fisik rutin dan proses penyembuhan menyeluruh untuk engkel kanannya. Sebelum pada akhirnya turut bergabung dengan latihan tim. Semua bakal dilakukan di China," tulis PSG.
ADVERTISEMENT
"Jika mengacu pada pengecekan terakhir, terlihat jelas proses penyembuhan engkel kanannya berjalan dengan normal. Bahkan, ada peningkatan yang sangat baik," lanjutnya.
Selain Neymar, nama Kylian Mbappe Lottin dan Edinson Cavani -- dua rekannya di lini serang PSG -- juga tercantum dalam daftar skuat Les Parisiens untuk tur pramusim kali ini. Sementara, lima pemain yang membela negaranya di turnamen internasional yang digelar pada musim panas ini diizinkan bergabung pada 31 Juli nanti.
Pemain yang dimaksud adalah Eric-Maxim Choupo-Moting, yang membela Timnas Kamerun di Piala Afrika 2019. Lalu Angel Marquinhos dan Thiago Silva dari Timnas Brasil juga Angel Di Maria dan Leandro Paredes dari Timnas Argentina, yang ikut terlibat dalam kemeriahan Copa America 2019.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·