Pencarian populer
Rashford: Arsenal Salah Satu Tim Terkuat Premier League Saat Ini
Derbi London Utara jadi milik Arsenal. (Foto: Reuters/Matthew Childs)
Arsenal mungkin menjadi lawan yang akan selalu diingat oleh Marcus Rashford. Sebab, pemain asal Inggris ini mencetak gol perdananya di Premier League saat United menghadapi Arsenal pada Februari 2016.
Ketika itu, Rashford dipercaya tampil sejak menit awal oleh pelatih Louis van Gaal. United memang tengah kehilangan beberapa pemain kunci seperti Wayne Rooney dan Anthony Martial yang sedang mengalami cedera.
Dalam laga yang dihelat di Old Trafford Stadium itu, Rashford berhsil mencetak dua gol untuk membantu United menang dengan skor 3-2. Keberhasilan itu juga yang membuat nama Rashford melambung dan selalu dipercaya untuk mengisi lini depan 'Setan Merah'.
Kini, Rashford akan kembali menghadapi Arsenal di pekan ke-15 Premier League, Kamis (6/12/2018), di Old Trafford. Pastinya, Rashford ingin mengulang kembali fragmen dua tahun lalu itu, mencetak gol kemenangan yang menggiring United pada kemenangan atas Arsenal.
"Bertanding melawan Arsenal di Old Trafford akan menjadi pertandingan yang sangat spesial bagi saya," ucap Rashford dilansir situs resmi klub.
Tapi, mengalahkan Arsenal bukan pekerjaan mudah untuk United saat ini. Apalagi, di bawah kepemimpinan Unai Emery Arsenal tampil baik dan sudah tidak terkalahkan di 12 laga terakhir di Premier League. Paling baru, Arsenal berhasil memenangi pertandingan menghadapi Tottenham Hotspur dengan skor 4-2. Kemenangan itu yang mengantarkan pasukan 'Meriam London' duduk di posisi empat klasemen sementara.

Marcus Rashford (Foto: Reuters/Ed Sykes)

Nah, kekuatan baru Arsenal ini--racikan taktik Emery--sudah diketahui oleh Rashford. Bahkan, pemain yang menggunakan nomor 10 itu menyebut bahwa Arsenal merupakan salah satu tim kuat untuk menjadi juara Premier League musim ini.
"Arsenal musim ini sangatlah berbeda, mereka memainkan sepak bola yang sangat baik. Mereka juga tampil dengan sangat agresif. Saat ini, Arsenal menjadi salah satu tim terkuat yang ada di Premier League," ucap Rashford.
"Kami harus memperhitungkan kekuatan Arsenal saat ini. Dan apapun yang terjadi kami harus bisa meraih tiga angka," lanjut Rashford lagi.
Sayangnya, United harus tampil tanpa beberapa pilar andalannya di laga menghadapi Arsenal nanti. Alexis Sanchez, Victor Lindeloef, dan Ashley Young sudah pasti tak bermain karena pelbagai macam alasan. Sementara, Arsenal hanya akan kehilangan Granit Xhaka yang mendapat hukuman akumulasi kartu.
===
Laga pekan ke-15 Premier League 2018/19 yang mempertemukan Manchester United dan Arsenal akan digelar pada Kamis (6/12/2018) di Old Trafford Stadium. Sepak mula berlangsung pada pukul 03:00 WIB.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: