Pencarian populer

Rumor: Griezmann Tolak Barcelona dan Bertahan di Atletico

Selebrasi Griezmann. (Foto: REUTERS/Vincent Kessler)

Kabar mengenai masa depan penyerang Atletico Madrid, Antoine Grizemann akan segera menemukan kejelasan. Dikabarkan Football Espana, Griezmann telah memberikan kepastian bila dirinya akan tetap berseragam Atletico Madrid musim depan.

Griezmann dikabarkan akan melakukan perpanjangan kontrak bersama Atletico. Saat ini, Griezmann masih terikat kontrak dengan Atletico hingga musim 2022 mendatang.

Kabar itu menepis isu yang menyebutkan Griemzann akan segera bergabung dengan Barcelona pada musim panas ini. Isu mengenai Griezmann yang ingin angkat kaki dari Wanda Metropolitano semakin kuat setelah rekan setimnya, Diego Costa, menceritakan kalau Griezmann tengah bimbang.

"Griezmann hanya sedikit berbicara tentang masa depannya. Menurut saya, sikap ini merupakan bentuk keraguan," ujar Costa.

Griezmann saat ini tengah melakukan persiapan bersama Timnas Prancis jelang Piala Dunia 2018 di Rusia. Mantan pemain Real Sociedad itu mengaku tak mau diganggu perihal isu-isu transfer yang melibatkan dirinya pada saat gelaran Piala Dunia berlangsung.

"Saya ingin berangkat ke Rusia tanpa memikirkan hal ini (isu transfer Red). Ini bukan soal di mana saya akan bermain musim depan. Ini tentang ketenangan pikiran saya," ujar Griezmann dilansir Sky Sports.

"Saya telah memberitahu kepada saudara perempuan saya perihal masa depan saya," lanjut Griezmann.

Well, kebutuhan Barcelona untuk mendatangkan Griezmann memang tidak begitu mendesak. Pasalnya, saat ini lini depan Blaugrana yang berisikan Lionel Messi, Luis Suarez, Ousmane Dembele, dan Paco Alcacer masih amat subur.

Mesin gol Barcelona, Lionel Messi. (Foto: Reuters/Miguel Vidal)

Musim ini, Barcelona tercatat menjadi tim paling subur di La Liga dengan torehan 99 gol. Lionel Messi pun menjadi yang paling subur dengan cetakan 34 gol dan 12 assist. Catatan gol La Pulga berbeda sembilan dari rekan setimnya Luis Suarez yang berada di tempat ketiga pencetak gol terbanyak La Liga dengan 25 gol.

Griezmann sendiri adalah andalan Atletico Madrid musim lalu. Total ada 29 gol yang dihasilkan oleh Griezmann dalam penampilannya bersama Atletico di semua kompetisi. Selain itu, pemain berusia 27 tahun ini sukses mengantarkan Atletico finis di posisi kedua La Liga dan berhasil mendatangkan trofi Liga Europa untuk Los Cholconeros.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: