• 0

Video: Lampu Stadion Delta Sidoarjo Padam Jelang Adu Penalti

Video: Lampu Stadion Delta Sidoarjo Padam Jelang Adu Penalti


Timnas U-19

Timnas U-19 di Stadion Delta Sidoarjo (Foto: ANTARA FOTO/Zabur Karuru)
Waktu normal pertandingan antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 dan Malaysia U-19 di babak semifinal Piala AFF U-19 2018 yang berlangsung pada Kamis (12/7/2018) berakhir dengan hasil seri 1-1. Merujuk aturan gelaran, tak ada tambahan waktu 2x15 menit sehingga pertandingan langsung menuju babak adu penalti.
Nah, pada situasi akan berlanjut ke babak penentuan, pemandangan kurang menyenangkan sempat hadir di Stadion Delta Sidoarjo sebagai venue pertandingan. Seketika, penerangan stadion milik klub Liga 3, Deltras Sidoarjo, itu padam.
Sontak, seisi stadion yang mayoritas dipenuhi oleh pendukung Timnas U-19 berteriak dengan nada meledek. Kami, kumparanBOLA yang ikut serta menyaksikan, juga berhasil dibuat geleng-geleng kepala karena kejadian itu.
Tak lama berselang, lampu stadion di empat titik itu kemudian menyala. Tetapi, tak seluruh elemen lampu dapat berfungsi dan memancarkan cahaya. Situasi tak menguntungkan menyelimuti Timnas U-19 dan Malaysia yang akan melakoni babak adu penalti. Alhasil, babak penentuan ini harus dilalui dengan penerangan yang minim.
Di akhir laga, kemenangan tidak menjadi bagian Timnas U-19. Skor 3-4 (1-1 di waktu normal, 2-3 di adu penalti) menjadi penutup yang mengiringi lolosnya Malaysia ke babak final Piala AFF tahun ini. Lantas, anak-anak didik Indra Sjafri akan melakoni laga perebutan tempat ketiga melawan Thailand U-19 pada Sabtu (14/7/2018) pukul 15:30 WIB.



Sepak BolaSportsPiala AFF U-19 2018Timnas Indonesia

presentation
500

Baca Lainnya