Pencarian populer

7 Restoran Berlatarkan Pantai Senggigi yang Bisa Kamu Kunjungi

Restoran Pantai Senggigi (Foto: Facebook)
Lombok merupakan salah satu daerah di Indonesia yang memiliki banyak destinasi wisata menakjubkan. Salah satunya adalah pantai Senggigi yang terletak di pesisir barat pulau Lombok.
ADVERTISEMENT
Menyajikan pemandangan birunya air laut yang sangat indah serta matahari terbenam yang menakjubkan, pantai ini menjadi destinasi favorit wisatawan. Tak mengherankan, aneka resort yang dilengkapi dengan restoran tumbuh subur di sini.
Jadi, untuk kamu yang akan berlibur ke Lombok dan ingin bersantap sambil menikmati keindahan pantai Senggigi, berikut ini kumparan (kumparan.com) rangkum tujuh restoran yang menyajikan pemandangan indah pantai Senggigi:
1. SPICE Lounge Bar and Restaurant
Loading Instagram...
Ingin menikmati keindahan pantai di Lombok sambil menyantap aneka sajian lezat? Kamu bisa datang ke SPICE Lounge Bar and Restaurant yang berada tepat di bibir pantai Senggigi. Berkonsep semi outdoor, restoran ini dapat menjadi salah satu alternatif untuk menikmati matahari terbenam yang menakjubkan.
ADVERTISEMENT
Di sini, kamu dapat menikmati aneka sajian lezat khas Eropa dan Asia yang dibuat oleh chef profesional. Ada Hachis Parmentier yaitu mashed potato yang dipanggang bersama daging khas Prancis, Ayam Taliwang Lombok yang pedas, dan Bebek panggang yang disajikan bersama urap dan mashed sweet potato yang merupakan sajian spesial dari SPICE Lounge Bar and Restaurant.
SPICE Lounge Bar and Restaurant
Jalan Raya Senggigi KM 8, Senggigi, Lombok
2. Flavors Lombok
Loading Instagram...
Flavors Lombok merupakan restoran berkonsep fine dining yang berada di tepi pantai Senggigi. Berada di area The Lombok Logde, Flavors Lombok menyajikan aneka makanan lezat bergaya Eropa, Indonesia, serta aneka pilihan wine.
Tak hanya menyajikan makanan lezat serta pemandangan romantis di malam hari, di sini, kamu dapat menikmati pertunjukan musik tradisional dari band lokal yang akan membuat suasana santap makan lebih hangat dan menyenangkan.
ADVERTISEMENT
Flavors Lombok
Jl. Pantai Medana, Desa Medana, Tanjung, Lombok
3. The Ballroom Restaurant
Berkonsep semi outdoor, The Ballroom Restaurant dapat menjadi alternatif tepat untuk menyantap aneka sajian Indonesia sambil ditemani suara deburan ombak laut. Selain itu, restoran yang berada di area Puri Mas Hotel di Lombok ini juga menyajikan pemandangan indah matahari terbenam pantai Senggigi.
Tak hanya pemandangannya yang dapat memanjakan mata, beragam sajian lezat juga akan memanjakan lidah siapa pun yang berkunjung ke sini. Misalnya, olahan seafood yang dimasak dengan bumbu tradisional Indonesia dan Asia.
Jangan lupa juga untuk mencoba salah satu signature dish The Ballroom Restaurant yaitu ikan gindara bakar berbalut bumbu tradisional dan Thai Green Curry berisi potongan udang yang gurih.
ADVERTISEMENT
Puri Mas Lombok
Jl. Raya, Mangsit Beach, Senggigi, Lombok
4. Olah-olah Restaurant
Loading Instagram...
Olah-olah Restaurant dapat menjadi tempat yang tepat untuk menikmati suara deburan ombak malam pantai Senggigi. Tak hanya pemandangannya yang menakjubkan, Olah-olah Restaurant juga menyajikan aneka sajian khas Indonesia dan Eropa yang sayang untuk dilewatkan. Ada aneka pasta, seafood salad yang menyegarkan, bebek ungkep goreng khas Indonesia, serta ayam taliwang yang merupakan sajian khas Lombok.
Sudamala Suites & Villas
Jl. Raya Mangsit, Senggigi, Lombok
5. Quali Restaurant
Berada di halaman Qunci Villas yang beratapkan langit pantai Senggigi, Quali Restaurant dapat menjadi tempat yang cocok untuk menikmati pemandangan pantai disertai tiupan angin sepoi-sepoi yang sejuk. Selain itu, kamu dapat menikmati aneka sajian lezat seperti seafood yang diolah dengan bumbu khas Indonesia, cocktail, dan salad segar yang ramah bagi para vegetarian.
ADVERTISEMENT
Quali Restaurant, Qunci Villas
Jl. Raya Mangsit, Senggigi, Lombok
6. The Kliff
Loading Instagram...
The Kliff menjadi salah satu restoran yang cocok disambangi bagi kamu yang ingin merasakan suasana romantis tepi pantai sambil menyantap aneka sajian lezat khas Italia, Jepang, hingga sajian seafood lezat. Di restoran eksklusif berkonsep outdoor ini, kamu dapat menikmati aneka sajian lezat seperti ikan panggang yang disajikan bersama risotto, pizza autentik khas Italia, hingga chocolate mousse yang disajikan dengan taburan kacang nan gurih.
Katamaran Resort
Jl. Raya Senggigi, Mangsit, Lombok
7. La Chill Bar
Loading Instagram...
Tak seperti restoran tepi pantai lainnya yang mengusung konsep mewah dan eksklusif, La Chill Bar menyajikan suasana restoran yang lebih santai. Berada tepat di bibir pantai Senggigi, para pengunjung dapat menikmati aneka sajian lezat di meja dan kursi-kursi empuk dan nyaman yang tersebar di sepanjang pantai. Tak hanya itu, pada malam hari, lampion warna-warni akan memanjakan mata dan membuat suasana restoran lebih hangat dan romantis.
ADVERTISEMENT
Sambil bersantai menikmati deburan ombak pantai Senggigi, kamu dapat mencicipi beragam sajian lezat seperti aneka cocktail, kopi nikmat, pizza, hingga chicken wings pedas.
Beach Front Transit Hotel
Jalan Raya Senggigi KM 8, Batu Bolong, Senggigi
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80