kumparan
22 Mei 2019 16:28 WIB

Burger King Ajak Masyarakat Lakukan Kebaikan dengan Whopper Jumbo

The Best Whopper Ever! Foto: Dok. Burger King
Di bulan Ramadhan ini, banyak orang berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan sambil berusaha menjadi pribadi yang lebih baik.
ADVERTISEMENT
Tak ingin ketinggalan dengan momen tersebut, restoran cepat saji yang didirikan oleh James McLamore dan David Edgerton, Burger King, meluncurkan kampanye untuk mengajak masyarakat bepikir tentang perilaku yang selama ini telah dijalani.
The Best Whopper Ever! Foto: Dok. Burger King
Bertajuk The Best Whopper Ever!, Burger King akan mengemas menu andalannya, yaitu Whopper dengan cara yang berbeda. Disajikan dalam kemasan premium berwarna hijau, menariknya, ukuran burgernya dua kali lebih besar.
"The Best Whopper Ever! ini sebenarnya adalah whopper yang kamu nikmati sepanjang tahun. Di bulan baik ini, ketika semua orang mencoba menjadi versi terbaiknya, jangan lupa kalau sebenarnya kita bisa tetap berbuat yang terbaik sepanjang tahun," kata Chief Marketing Officer Burger King Indonesia, Aaron Tang dalam siaran pers yang diterima kumparan, pada Selasa (21/5).
The Best Whopper Ever! Foto: Dok. Burger King
Ya, pesan itulah yang ingin disampaikan Burger King kepada konsumennya. Melalui kampanye tersebut, Burger King mengajak masyarakat untuk terus berbuat baik sepanjang tahun.
ADVERTISEMENT
"Kampanye ini merayakan esensi kebaikan yang sangat relevan di bulan suci ini. Kami berharap dalam kehidupan sehari-hari yang sibuk, kami semua dapat mengingat untuk menjadi yang terbaik, sepanjang tahun," tambah Aaron.
Penasaran, seperti apa tampilan kemasan The Best Whopper Ever?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan