Pencarian populer

Ide Menikmati Indomie Salted Egg dengan Maksimal

com-Indomie Salted Egg (Foto: Eunike Kartini/kumparan)
Sejak diluncurkan pada Juli lalu, kehadiran Indomie Salted Egg sempat menghebohkan para pecinta mi lantaran masih dijual secara terbatas. Untungnya, Indomie Curly Fried Noodle rasa salted egg ini sekarang bisa didapatkan dengan mudah di minimarket atau supermarket terdekat.
ADVERTISEMENT
Disajikan dengan mi keriting spesial ditambah dengan saus salted egg asli dan potongan daun kari, Indomie berhasil memancing rasa penasaran masyarakat Indonesia khususnya pecinta mi instan untuk mencicipinya.
Sudah pernah mencicipi Indomie Salted Egg ini? Jangan mengaku kamu “kekinian” kalau belum mencobanya.
com-Indomie Salted Egg yang Kekinian (Foto: Eunike Kartini/kumparan)
Melihatnya gambarnya saja pasti sudah membuatmu tergoda. Apalagi kalau dihidangkan dengan topping spicy yang bisa bikin lidahmu bergoyang dan dijamin bisa meng-upgrade selera makanmu. Tentu menikmati Indomie Salted Egg yang kekinian ini jadi lebih maksimal.
Apa saja topping pedas yang cocok untuk dikombinasikan dengan Indomie Salted Egg? kumparan (kumparan.com) merangkum empat topping pedas yang pas disantap bareng Indomie Salted Egg.
Sambal Balado
com-Sambal (Foto: Unsplash)
Buat kamu yang doyan makan pedas, coba Indomie goreng keriting rasa telur asin dengan topping sambal balado. Kombinasi pedas-manis sambal balado dengan gurihnya kari dan telur asin bikin nendang di mulut!
ADVERTISEMENT
Sambal Ijo
Sambal ijo ala Padang (Foto: Instagram @emmy.ang)
Bosan dengan sambal merah, kamu bisa mencoba Indomie Salted Egg dengan topping sambal ijo. Pedasnya cabe ijo dikombinasikan dengan gurihnya kari dan rasa telur asin Indomie ini sangat nikmat di mulut dan benar-benar perpaduan yang sempurna.
Sambal Bawang
com-Sambal Bawang (Foto: ugc kumparan)
Ingin coba aneka topping spicy lain yang cocok dinikmati bareng Indomie Salted Egg? Kamu bisa tambahkan juga sambal bawang. Baluran sambal merah dengan aroma bawang dikombinasikan dengan gurih dan rasa telur asin dijamin bikin air liur menetes.
Sambal Matah
Ilustrasi sambal matah (Foto: Dok. Thinkstock)
Indomie Salted Egg ditambahkan sambal matah? Enggak kebayang, kan? Daripada membayangkan saja, mending langsung kamu coba! Kombinasi gurihnya kari dan telur asin ditambah sambal matah dijamin akan bikin ketagihan. Rasanya yang unik dan enggak bisa kamu temukan di mana-mana.
ADVERTISEMENT
Dengan menambahkan topping spicy ke atas Indomie Salted Egg, kamu akan menambahkan cita rasa yang berbeda. Mi goreng rasa telur asin ini pun akan semakin kaya akan rasa yang menggugah selera.
com-Review Indomie Salted Egg (Foto: Eunike Kartini/kumparan)
Selain cita rasanya yang nikmat, harga Indomie Salted Egg yang masuk ke dalam varian premium ini sangat bersahabat dan mudah ditemukan supermarket atau minimarket terdekat. Sesuai namanya, mi instan rasa telur asin ini juga praktis dibuat, hanya perlu dimasak selama 2 menit saja dan dapat dikombinasikan dengan berbagai macam bahan makanan. Untuk mendapatkan rasa yang maksimal, ikuti panduan memasaknya yang ada di bagian belakang bungkus, ya!
Daripada penasaran, segera coba sendiri rasa gurih kekinian dari Indomie Salted Egg ini. Jangan lupa tambahkan salah satu topping di atas supaya menyantapnya lebih maksimal.
ADVERTISEMENT
Story ini merupakan bentuk kerja sama dengan Indomie.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.85