kumparan
30 Jun 2017 13:58 WIB

Kelezatan Menu di Grand Garden Cafe Siap Menggoyang Lidah Obama

Area hijau di Grand Garden Resto (Foto: grandgardenresto.com)
Grand Garden Cafe di tengah Kebun Raya Bogor akan menjadi spot penting petang nanti, Jumat (30/6). Di sini Presiden Jokowi akan menjamu Presiden ke-44 Amerika Serikat Barack Obama beserta keluarga.
ADVERTISEMENT
Grand Garden adalah kafe dan restoran yang menggabungkan tiga hal: hidangan yang lezat, pemandangan hijau yang indah, dan keramahan yang meninggalkan kesan.
Area hijau di Grand Garden Resto (Foto: grandgardenresto.com)
Dari segi hidangan, Grand Garden menawarkan sajian Barat, Jepang, Meksiko, hingga Indonesia. Hidangan dalam negeri misalnya rujak serut yang dibanderol Rp 25 ribu dan sop buntut Rp 85 ribu.
Sop Buntut, menu Spesial Grand Garden resto (Foto: grandgardenresto.com)
Nasi timbel, Grand Garden Resto (Foto: Instagram/grandgardencafe)
Sedangkan dari segi pemandangan, Grand Garden dikelilingi kebun hijau seluas 84 hektare. Ini merupakan satu-satunya kafe yang ada di dalam Kebun Raya Bogor. Hanya berjalan sebentar, pengunjung kafe sudah bisa menikmati 1.500 jenis koleksi flora yang menyehatkan mata.
Area hijau di Grand Garden Resto (Foto: grandgardenresto.com)
Sedang dalam urusan keramahan staf, Grand Garden dalam websitenya menulis:
“Kami berusaha keras untuk membuat setiap kunjungan Anda berkesan dan menyenangkan dengan keramahtamahan kami yang tulus dan ramah - baik untuk liburan keluarga, perjalanan bisnis, atau liburan romantis, Anda istimewa bagi kami! Kami akan menyambut Anda dengan tangan terbuka dan senyum ramah.”
ADVERTISEMENT
Pelayan di Grand Garden Resto (Foto: grandgardenresto.com)
Grand Garden berjarak sekitar 1 jam berkendara dari Jakarta dengan kapasitas tempat duduk 750 kursi. Acara-acara penting seperti ulang tahun dan pernikahan juga bisa digelar di kafe yang memiliki kapasitas parkir 200 mobil ini.
Rujak Serut, menu Spesial Grand Garden resto (Foto: grandgardenresto.com)
Obama dan rombongan dijadwalkan akan dijamu Jokowi di kafe ini sekitar pukul 15.45 WIB. Mereka akan menikmati hidangan ringan sembari ditemani semilir angin sejuk yang menyegarkan paru-paru, cuitan burung-burung yang memanjakan telinga, dan hijau dedaunan yang menyehatkan mata. Salah satu kudapan yang akan disajikan adalah serabi.
Jus mangga, menu Spesial Grand Garden resto (Foto: grandgardenresto.com)
Karena kedatangan tamu istimewa, Grand Garden Cafe memutuskan tutup sejak Jumat pagi dan buka kembali pukul 17.00 WIB. Bagi yang ingin bersantap nanti malam ke kafe ini, bisa masuk lewat pintu 3 Kebun Raya Bogor. Kafe ini buka hingga malam, sedang Kebun Raya Bogor sore hari telah tutup. Siapkan sekitar Rp 250 ribu untuk makan berdua.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan