Pencarian populer

KFC Singapura Luncurkan Ayam Panggang Versi Sehat

KFC Signature Grilled Chicken (Foto: Instagram @thehalalfoodblog)

Makanan cepat saji seperti ayam, burger, kentang goreng, hingga pizza sering dianggap sebagai makanan tidak bernutrisi dan tidak sehat. Makanya tak heran, makanan ini kerap dihindari oleh mereka yang sedang menjalani program diet.

Namun sekarang kamu tak perlu khawatir lagi, sebabnya, restoran cepat saji yang didirikan oleh Col. Harland Sanders, KFC, meluncurkan menu ayam sehat yang ramah untuk mereka yang sedang menjalani program diet.

Dikutip dari Goody Feed, menu terbaru ini telah tersedia sejak 1 Agustus lalu di KFC Singapura, dan diklaim hasil dari pengembangan dan pengujian selama lebih dari satu tahun. Tak hanya itu, menu yang diberi nama 'KFC Signature Grilled Chicken' tersebut terdiri dari paha ayam segar yang telah dimarinasi dengan paprika, bawang putih, bawang merah, dan ramuan misteri lainnya. Menariknya, satu potong ayam panggang sehat ini mengandung 360 kalori.

Loading Instagram...

Untuk melengkapi ayam panggang sehat itu, KFC Singapura juga meluncurkan Garden Salad yang terdiri dari campuran mesclun salad yang disajikan dengan saus wijen kedelai. Salad ini dibanderol dengan harga 2,2 dolar Singapura atau setara Rp 23 ribu.

KFC Signature Grilled Chicken bisa dibeli a la carte seharga 6,2 dolar Singapura atau setara Rp 65 ribu, dan untuk harga paket dibanderol 9,95 dolar Singapura atau Rp 105 ribu.

Loading Instagram...

Sayangnya, menu ayam panggang sehat ini hanya tersedia di KFC Singapura. Hingga berita ini diturunkan, belum ada kabar lebih lanjut apakah ayam panggang sehat ini akan dijual di KFC store Indonesia atau tidak. Hmm, kira-kira gimana ya rasanya?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.31