Pencarian populer
10 Desember 2018 13:54 WIB
..
..

Kue Hingga Dinner Spesial Natal dan Tahun Baru di Millennium Hotel

Christmas Cake Strawberry Little Santa (Foto: dok.istimewa)

Desember menjadi bulan yang dianggap spesial karena banyaknya perayaan yang akan dilakukan bersama keluarga maupun pasangan. Misalnya saja ketika Natal dan Tahun Baru akan menjadi momen spesial yang lebih menyenangkan jika dirayakan bersama orang-orang terkasih. Maka dari itu, penginapan yang berlokasi di Tanah Abang, Jakarta Pusat yakni Millennium Hotel mengadakan promo spesial Desember; mulai dari makanan hingga harga khusus untuk tamu yang menginap di waktu liburan kali ini.

Promo menarik yang bisa dirasakan oleh tamu Millennium Hotel di mulai dari sajian kue spesial 'strawberry little santa.' Kumpulan sinterklas imut yang terbuat dari perpaduan topping buah stroberi dan krim serta blueberry memberikan sensasi manis dengan sedikit asam di dalam mulut, yang dapat membangkitkan semangat Natal di hati para penikmatnya. Sementara, kelembutan sponge cake berpadu dengan selai stroberi serta balutan krim nan manis diharapkan dapat memberikan kebahagiaan dalam setiap gigitan kue yang dihargai Rp 300 ribu itu.

Untuk semakin melengkapi kebahagian di malam Natal dan Tahun Baru, Hotel Millennium juga memberikan promo menarik saat makan malam. Berkonsep buffet, Christmas Eve buffet dinner, serta New Year night buffet dinner dapat dinikmati denga harga Rp 250 ribu yang diadakan di Cafe Sirih bertempat di lobby hotel.

New Year's Eve Dinner - Millennium Hotel Sirih Jakarta (Foto: dok.istimewa)

Ketika makan malam sederet menu telah disiapkan oleh tim FnB Millennium Hotel. Misalnya saja dalam rilis yang kumparanFOOD terima, tamu yang datang bisa menikmati sajian lamb racks. Makanan dengan tampilan menggiurkan ini terbuat dari daging iga yang sudah dimarinasi bersama garam, lada, dan rosemary yang kemudian dipanggang selama 45 menit.

Sajian spesial ini memiliki cita rasa asin dan gurih dagingnya yang empuk bercampur dengan cocolan saus jamur dan lada hitam. Untuk saus jamurnya menambahkan kesan gurih sedangkan saus lada hitamnya akan memberikan rasa pedas lada yang nyaman di mulut.

Christmas Eve Dinner - Millennium Hotel Sirih Jakarta (Foto: dok.istimewa)

Sedangkan, bagi tamu yang tidak memakan daging bisa memiliki sajian bernama dori coulibiac bread yang merupakan makanan khas Russia. Makanan yang juga dikenal dengan nama 'kulebiaka' ini biasanya menggunakan bahan ikan salmon, nah di Cafe Sirih diganti dengan ikan dori. Ini dikarenakan tim FnB Cafe Sirih ingin berinovasi, serta menghadirkan signature style dan taste khas mereka.

Untuk cita rasanya didominasi oleh tekstur renyah seperti sedang memakan puff pastry namun lembut di dalam di mana terdapat ikan dori segar. Agar semakin kenyang ketika menyantapnya, ikan dori yang sudah di panggang hingga 3/4 matang di dalamnya ditemani dengan butter rice yang gurih dan asin serta wangi karena dimasak bersama dengan campuran tumisan bawang bombay, bawang merah, dan krim.

Nah, kalau kamu tertarik mencicipi sajian yang mana ?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: