Pencarian populer

Makanan Artis: Bolu Nagita Slavina vs Ayu Ting Ting, Enak Mana?

Kue artis Nagita dan Ayu Tingting (Foto: Safira Maharani/ kumparan)

Makanan artis memang semakin menjamur saja. Mulai dari bisnis makanan ringan seperti keripik singkong hingga rice bowl sudah dijamah artis ibu kota. Tak terkecuali, bisnis cake dan pastry yang juga dirambah oleh beberapa artis top papan atas.

Karena penasaran dengan bisnis makanan artis tersebut, kali ini, kumparanFOOD mencicip dua jenis kue bolu ala artis yakni Gigieat Cake milik Nagita Slavina dan Kuenya Ayu Ting Ting. Kedua sajian bolu ini sengaja kami pesan dengan varian yang sama yakni rasa cokelat-keju melalui layanan pesan antar Go-Food.

Kue artis Nagita Slavina (Foto: Safira Maharani/ kumparan)

Kedua kuenya kami beli di toko milik Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting yang sama-sama berlokasi di Margonda, Depok. Tak selang berapa lama, kedua kue pesanan kami pun datang. Sekilas ketika melihat dari kemasannya, kedua bahan pada kemasan kuenya sama namun dengan desain yang berbeda. Nagita Slavina memilih desain sederhana namun manis dengan warna turquoise dan putih yang bertuliskan 'Gigieat Cake.'

Sementara, pada kemasan Kuenya Ayu, desainnya tampak lebih ramai dengan didominasi warna merah muda. Dan, tak ketinggalan dilengkapi juga foto pelantun lagu "Sambalado" tersebut turut terpampang pada kemasannya.

Kue artis Nagita Slavina (Foto: Safira Maharani/ kumparan)

Tibalah saatnya mencicip kue dari kedua artis ini. Pertama-tama kami mencoba kue milik ibu dari Rafathar Malik Ahmad itu. Ketika dipotong tekstur renyah pada kuenya sudah terasa karena memang pada lapisan tengah kue bernama 'Coju' ini terdapat crumble yang dipadatkan. Kuenya sendiri terdiri dari empat lapis yakni bolu cokelat sebagai dasarnya, crumble, selai cokelat dan bolu vanila pada lapisan teratasnya. Tak ketinggalan, sebagai toppingnya diberi taburan crumble dan keju parut.

Saat digigit, kuenya sendiri memiliki tekstur yang empuk dengan rasa manis yang pas alias tidak kemanisan. Bolu cokelat dan vanilanya pun begitu terasa dengan wangi butter yang tercium harum. Ditambah remahan crumblenya menambah tekstur renyah disetiap gigitannya. Kue milik Nagita Slavina ini dihargai Rp 72,5 ribu dengan ukuran yang cukup besar.

Kue artis Ayu Tingting (Foto: Safira Maharani/ kumparan)

Lanjut mencicip kue kedua milik ibu dari Bilqis Khumairah Razak. Kue yang dibanderol Rp 48 ribu itu tampak terlihat lebih kecil dari Gigieat Cake. Namun, ketika dipotong tekstur bolunya sangat lembut dan moist yang dilengkapi taburan topping keju parut serta taburan bubuk cokelat.

Bolu ini juga memiliki rasa manis yang pas dengan asin dari taburan kejunya. Sayangnya, kue bernama 'Milo Cheese' ini tidak terasa sama sekali rasa dari cokelat milonya. Hanya saja, rasa keju yang lembut benar-benar mendominasi dari gigitan pertama hingga terakhir.

Nah, kalau kamu lebih suka kue bikinan Nagita Slavina atau Ayu Ting Ting?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: