Pencarian populer

McDonald's Luncurkan 3 Varian Rice Bowl Baru dengan Harga Bersahabat

Varian Rice Bowl Black Pepper Chicken Foto: Mela Nurhidayati/kumparan

McDonald's Indonesia nampaknya tak pernah kehabisan akal dalam meluncurkan menu-menu baru. Setelah meluncurkan hidangan penutup dengan lelehan cokelat manis bernama double choco pie, kini restoran siap saji yang didirikan oleh Ray Kroc itu meluncurkan tiga varian rice bowl terbaru dengan perpaduan rasa pedas.

Menurut Sutji Lantyka, selaku Associate Director of Communication McDonald’s Indonesia semua varian baru itu sengaja dipilih karena orang-orang Indonesia suka dengan hidangan bercita rasa pedas.

"Terbukti ayam spicy yang pernah kita luncurkan beberapa waktu yang lalu juga laris manis di Indonesia," ungkapnya saat ditemui kumparan dalam peluncuran menu McDonald's terbaru di gerai McDonald’s Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (1/3).

3 Varian Rice Bowl Baru McDonald's Indonesia Foto: Dok. McDonald's Indonesia

Ketiga varian rasa yang mereka luncurkan; adalah rica-rica chicken rice, rica-rica fish rice, dan black pepper chicken. Saat peluncuran menu baru tersebut, kami sempat mencoba ketiganya dan menurut kami varian black pepper chicken-lah yang paling juara.

Perpaduan potongan ayam dengan saus blackpepper yang pedas dan manis sangat pas disandingkan dengan nasi hangat. Menurut kami, menu ini cocok disantap oleh mereka yang memiliki tingkat mobilitas yang sangat tinggi. Porsinya pas dengan bowl atau mangkuk yang bisa dibawa ke mana-mana.

"Ukuranya sengaja dibuat sedemikian rupa, cocok bagi mereka yang enggak suka makan banyak-banyak. Kalau belum kenyang, bisa beli lagi dengan varian rasa lain," tambah Sutji.

Varian Rice Bowl Black Pepper Chicken Foto: Mela Nurhidayati/kumparan

Kabarnya, ketiga varian rice bowl ini akan hadir secara permanen di seluruh gerai McDonald's Indonesia, dan menggantikan varian rice bowl sebelumnya; yaitu teriyaki, cabe ijo dan bulgogi.

Tak hanya itu, kamu juga sudah bisa mencicipi ketiga varian baru tersebut pada pukul 11.00 siang hingga 05.00 pagi melalui layanan dine in, take away, delivery, drive-thru, dan GoFood.

Lantas, bagaimana dengan harganya? Jangan khawatir, semua varian baru itu dibanderol dengan harga yang bersahabat yaitu Rp 16.500 (sudah termasuk ppn) per porsi.

Penasaran untuk mencoba?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Kamis,23/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.22