kumparan
17 Agu 2018 11:24 WIB

Perkenalkan Kuliner Indonesia, KFC Luncurkan Hot Rods dan Nasi Rendang

Hot Rods KFC. (Foto: Eny Immanuella Gloria)
Beberapa bulan yang lalu, restoran cepat saji besutan Harland Sanders, KFC, meluncurkan menu Combo Kareem. Menu yang dirilis dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1439 H itu terdiri dari ayam goreng KFC yang dibalut dengan saus Padang dan bawang goreng.
ADVERTISEMENT
Setelah sukses meluncurkan Combo Kareem, kini KFC merilis menu terbaru yang diberi nama Hot Rods. Hot Rods sebenarnya adalah ayam fillet KFC yang dibalut tepung renyah dengan telor. Tidak seperti sajian ayam tepung KFC lainnya, menu baru ini disajikan dengan cara ditusuk menyerupai sate. Sekilas, tampilan Hot Rods akan mengingatkan kamu pada jajanan pinggir jalan, yaitu Sempol Ayam.
Hot Rods KFC. (Foto: Eny Immanuella Gloria)
Ditambah siraman saus pedas manis dan mayonnaise lembut, tekstur renyah berpadu lumernya saus membuat sajian ini semakin menggugah. Sayangnya, siraman saus merubah tekstur ayam yang renyah menjadi cenderung lembek.
Selain Hot Rods, KFC menawarkan menu unik lainya berupa nasi rendang. Sesuai namanya, sajian ini terdiri dari nasi pulen bercampur bumbu rendang yang kaya rasa, dengan warna nasi yang kuning kecokelatan.
Hot Rods dan Nasi Rendang KFC. (Foto: Eny Immanuella Gloria)
Dari segi rasa, campuran bumbu rendang pada nasi membuat menu ini begitu unik. Saat dimakan, rasa rempah dan gurih begitu dominan. Apalagi dimakan selagi hangat, aroma bumbu rendang begitu tercium semakin kuat.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Menu KFC Hot Rods ini sudah bisa dinikmati di seluruh gerai KFC sejak Rabu (15/8) kemarin. Kamu bisa membelinya secara ala carte denga harga mulai dari Rp 16 ribuan, dan menu paket Combo Hot Rod, dengan harga mulai dari Rp 23 ribuan hingga Rp 36 ribuan.
Penasaran ingin mencoba?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan