Pencarian populer

Pucuk Coolinary Festival Meriahkan Hari Jadi Kota Malang

Pucuk Coolinary Festival Foto: Dok. Pucuk Coolinary

Malang merupakan salah satu destinasi wisata di Jawa Timur yang terkenal dengan kulinernya. Bakso malang yang hangat gurih, ketan susu, hingga apel segar jadi andalan kota berhawa sejuk ini.

Bulan April merupakan hari jadi Kota Malang tepatnya yang ke-105. Untuk memeriahkan hari jadi tersebut, Pucuk Coolinary Festival hadir memanjakan pecinta kuliner di kota Malang dan sekitarnya.

Pucuk Coolinary Festival Foto: Dok. Pucuk Coolinary

Festival kuliner bertajuk Pucuk Coolinary X HUT Kota Malang ini akan digelar selama dua hari pada 27-28 April 2019 di Lapangan Rampal, Malang. Akan ada lebih dari 100 tenant kuliner populer Malang yang dikategorikan dalam tiga zona. Ada zona gurih, manis, dan pedas.

Pengunjung bisa mencicipi kuliner kekinian seperti Roti John Legend, Bvgil Gelato, Oh My Gethuk, Burgershoot, Ceker Setan, dan lainnya. Ada juga tempat makan legendaris yang turut memeriahkan Pucuk Coolinary X HUT Kota Malang. Ada Bakso Presiden, Rawon Pincuk Hj Nanik, hingga Ketan Legend.

Pucuk Coolinary Festival Foto: Dok. Pucuk Coolinary

Pucuk Coolinary X HUT Kota Malang diselenggarakan bersamaan dengan bazar kuliner tradisional dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Malang. Bazar kuliner ini akan mempromosikan UMKM unggulan Malang seperti Pecel Blitar, Tahu Simbok, Lumpia Tugu, Omah Mie, Cilok Daging Nyos, Kue Lumpur, dan Gulali Gula Kembang.

"Kami berharap dengan berpartisipasinya Pucuk Coolinary X HUT Kota Malang pada perayaan hari jadi Kota Malang, dapat meningkatkan apresiasi masyarakat Malang terhadap perkembangan industri kuliner di wilayahnya sehingga bisa semakin maju dan dikenal lebih luas lagi bahkan hingga ke penjuru wilayah Indonesia,” ujar Region Sales Promotion Head Teh Pucuk Harum, Agustinus Prio Sanyoto dikutip dari press release (26/4).

Pucuk Coolinary Festival Foto: Dok. Pucuk Coolinary

Selain itu, pengunjung juga bisa mengikuti beragam kegiatan lain. Salah satunya Spicy King Noodle Contest, yaitu lomba menyantap mi pedas berukuran jumbo. Ada juga bagi-bagi 5.000 tusuk bakso bakar secara cuma-cuma dari Bakso President.

Menariknya, di jam-jam tertentu akan ada sesi happy hour di Pucuk Coolinary X HUT Kota Malang. Saat happy hour, pengunjung bisa mendapatkan potongan harga spesial hingga Rp 10 ribu di semua tenant.

Pecinta kuliner di Malang, tertarik mencicipi aneka makanan menggugah selera di Pucuk Coolinary X HUT Kota Malang?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Jumat,24/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.22