Pencarian populer

Setelah Pie Gurih, Kini McDonald's Singapura Luncurkan 4 Menu Unik

Menu baru McDonald's Singapura (Foto: Instagram/ @sgfoodnatic @foodmakescalhappy)

McDonalds's Singapura nampaknya tak pernah kehabisan akal dalam meluncurkan menu-menu terbaru. Setelah beberapa bulan yang lalu meluncurkan creamy herb chicken atau pie bercita rasa gurih, kini restoran yang didirikan oleh Ray Kroc itu mengeluarkan empat menu baru yang enggak biasa.

Dikutip dari Business Insider, empat menu tersebut telah diluncurkan di seluruh gerai McDonald's Singapura pada 3 Januari lalu. Ada pun menu-menu yang mereka luncurkan, seperti; salted egg yolk fries, peach pie, pandan oreo McFlurry, dan pandan hot fudge sundae.

Untuk menu yang diberi nama salted egg yolk fires, McDonald's menambahkan lelehan saus telur asin di atas renyahnya kentang goreng. Tak hanya itu, McDonald's juga memberikan saus yang cukup melimpah dalam kentang goreng yang disajikan di dalam boks karton. Menu ini sendiri dibanderol dengan harga 4,1 dolar Singapura atau setara Rp 42 ribu.

Sama seperti salted egg yolk fries, menu yang diberi nama peach pie juga enggak kalah unik. Mirip seperti apple pie pada umumnya, saat digigit pie ini juga akan mengeluarkan saus yang lumer di mulut dan potongan buah persik yang beraroma. Rasa manis dan asam dari buah persik ini berpadu sempurna dengan renyahnya kulit pie, benar-benar akan membuat kamu ketagihan. Harga seporsi pie berwarna merah muda ini dibanderol lebih murah ketimbang salted egg yolk fries, yaitu 1,4 dolar Singapura atau setara Rp 14 ribu.

Sebagai penutup, McDonald's Singapura juga meluncurkan dua es krim bertema pandan yaitu pandan oreo McFlurry dan pandan hot fudge sundae. Untuk pandan oreo McFlurry, terdiri dari campuran es krim pandan berwarna hijau dengan topping Oreo. Sedangkan pandan hot fudge sundae, terdiri dari campuran es krim pandan dengan saus cokelat khas McDonald's.

Perlu dicatat, kedua hidangan penutup ini bisa kamu beli di gerai khusus hidangan penutup McDonald's yang ada di seluruh penjuru Singapura. Adapun untuk harganya, pandan oreo McFlurry dibanderol 3 dolar Singapura atau setara Rp 31 ribu sedangkan, pandan hot fudge sundae dibanderol 2 dolar Singapura atau setara Rp 21 ribu.

Nah, dari keempat menu terbaru McDonald's Singapura tersebut mana yang paling kamu tunggu di Indonesia?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Kamis,23/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.22