Pencarian populer

Yuk Daftar The Expert, bersama Andanu Prasetyo Founder Kopi Tuku

The Expert - Andanu Prasetyo (Foto: Winda Dwiastuti/kumparan)

Sukses di usia muda pasti menjadi impian banyak orang, termasuk kamu bukan? Banyak cara menuju ke sana, salah satunya belajar dengan mereka yang sudah meraih kesuksesan tersebut.

Buat kamu yang tinggal di Ibu Kota, pasti tak asing dengan gerai kopi yang lagi nge-hits. Yap benar, Kopi Tuku.

Kedai kopi yang berada di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, ini selalu ramai setiap hari. Banyak warga Jakarta yang kemudian penasaran ingin mencicipi beragam varian kopi dengan rasa ciamik dan harga tak mahal itu.

Kalau kamu masih ingat, salah satu alasan mengapa kedai ini ramai adalah karena orang nomor 1 di Indonesia, Presiden Joko Widodo, pernah mampir ke Kopi Tuku beberapa waktu lalu.

Hingga kini, Kopi Tuku selalu ramai.

Kedai Kopi Tuku (Foto: Akbar Ramadhan/kumparan)

Andanu Prasetyo (28 tahun) adalah anak muda di balik suksesnya Kopi Tuku hingga kini. Pria yang akrab disapa Tyo ini adalah sosok wirausahawan muda yang track record-nya begitu menginspirasi.

Dia mulai semua dari nol, saat menjadi mahasiswa. Ia sempat merasakan pahitnya berusaha sebelum bisa sesukses sekarang. Dari mulai hanya puluhan gelas yang laku terjual tiap hari hingga kini ia berhasil menyuguhkan ribuan gelas untuk para pencinta kopi.

Ingin belajar langsung dari sosok seperti Andanu Prasetyo yang menginspirasi ini? kumparan (kumparan.com) adalah jawabannya!

Melalui program The Expert, kumparan membuka kesempatan untuk kamu yang ingin lebih dekat dengan Andanu Prasetyo. The Expert merupakan inovasi terbaru program kumparan dalam bentuk talk show yang menghadirkan narasumber-narasumber yang telah memiliki karya, dari berbagai latar belakang, yang bisa menginspirasi banyak orang.

Nah dalam acara The Expert ini kamu akan bisa berdiskusi banyak hal tentang Andanu Prasetyo. Dari mulai sharing soal bagaimana awalnya ia berusaha hingga cerita soal membangun bisnis.

Sudah mulai bertanya-tanya kapan acaranya?

The Expert episode kedua ini akan dihelat pada Selasa, 23 Januari 2018 dari mulai pukul 15.00-17.00 WIB. Tempatnya, tentu di kantor kumparan yang terletak di Jalan Jati Murni No. 1A, Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Bagi kamu yang ingin mengikuti acara ini caranya mudah kok, kamu cukup daftar dengan mengirimkan nama, email dan pekerjaan kamu ke nomor 081281409942.

Yuk segera daftar. 40 peserta terpilih akan dikabarkan langsung oleh tim kumparan!

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: