Pencarian populer

2 Tahun Usai Kecelakaan, Melodya Vanesha Masih Harus Gunakan Tongkat

Melodya Vanesha. (Foto: Munady Widjaja)

Melodya Vanesha dikenal sebagai seorang musisi yang juga mantan sahabat dari Sheila Marcia. Pada Mei 2017, Melodya dan Sheila diketahui bertengkar hebat sebelum kemudian terlibat dalam kecelakaan mobil yang sangat fatal.

Pada Rabu (30/1), ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Melodya terlihat belum pulih dari luka-luka yang didapat setelah kecelakaan. Ia masih harus ditopang tongkat ketika berjalan.

Melodya menjelaskan bahwa saat ini kondisinya belum sepenuhnya pulih. Namun, ia mengaku sudah jauh lebih sehat jika dibandingkan dengan kondisinya sesaat setelah kecelakan.

"Aku dulu kan harus pake kursi roda, sekarang pake tongkat. Ya, bersyukur ya," ungkap Vanesha.

Melodya vanesha datangi Ditreskrimsus (Foto: Ainul Qalbi/kumparan)

Vanesha bercerita bahwa hingga saat ini masih harus menjalani rawat jalan dan terapi.

"Aku harus jalanin tiga terapi. Tusuk jarum, berenang, dan fisioterapi," tuturnya.

Melodya mengaku lelah harus menjalani semua pengobatan. Namun, ia harus terus melakoni itu agar bisa kembali normal seperti sedia kala.

"Karena dulu otak kepala belakang aku kan kena benturan, makanya aku jalannya masih enggak balance dan motorik aku jadi kayak otak udah perintah tapi kaki enggak sinkron," kata Melodya.

Melodya Vanesha dan Sheila Marcia (Foto: Instagram @itsvanezz)

Melodya juga dikenal piawai memainkan gitar. Ia bahkan dahulu sempat menjadi gitaris di grup musik EMMA yang dibentuknya besama Sheila Marcia.

Namun karena kecelakaan itu juga, Melodya harus belajar lagi cara bermain gitar. Ia akhirnya mengembangkan hobi bernyanyi guna menghilangkan rasa sedih tersebut.

"Karena setiap aku main gitar dan sadar aku enggak seperti dulu, aku bisa nangis. Ya, nyanyi bisa buat aku lupain sakit ini," imbuhnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.35