kumparan
11 Jan 2018 13:01 WIB

24 Tahun Berumah Tangga, Armand Maulana-Dewi Gita Suka Tak Sejalan

Armand Maulana dan Dewi Gita. (Foto: Instagram @dewigita01)
Pasangan Armand Maulana dan Dewi Gita tengah berbahagia. Tepat hari ini, biduk rumah tangga keduanya sudah menginjak 24 tahun.
ADVERTISEMENT
Puluhan tahun berumah tangga, tentu banyak lika-liku yang dilalui oleh Armand dan Dewi. Lewat akun Instagram miliknya @dewigita01, perempuan berusia 47 tahun itu menulis banyak perbedaan antara dirinya dengan sang suami.
"11 januari. Kita tidak sejalan kadang tidak sehati. Kita tidak satu mimpi, masing2 punya impian. Jalan kita selalu berbeda, keinginan kita selalu beda...," tulis Dewi dalam akun Instagram miliknya, Kamis (11/1).
Loading Instagram...
Namun, segala perbedaan itu tidak menjadi halangan bagi Dewi dan Armand. Sebab, hal tersebut malah membuat mereka saling mendukung untuk mewujudkan impian masing-masing.
"ALLAH menyatukan kita karena perbedaannya bukan karena kesamaannya. Bayangkan klo karena kesamaannya.. apa ngak jadi parebut cikopi atau parebut jeroan taahhh.. SELAMAT 11JAN BUAT KITA 24th. ALLAH always with us..," tulis Dewi.
ADVERTISEMENT
Hal serupa dilakukan oleh Armand. Lewat akun Instagram miliknya @armandmaulan04, pria berusia 46 tahun itu menyampaikan perasaannya menjalani hubungan rumah tangga selama 24 tahun bersama Dewi.
Menurut Armand, biduk rumah tangga yang ia bangun bersama Dewi memang tidak selalu mulus. Namun, hal itu menjadi pelajaran berharga untuk dirinya.
Loading Instagram...
"Hari ini tepat 11 Januari..ngak terasa 24thn saya didampingi oleh seorang wanita bernama Dewi Gita..dia melengkapi hidup saya," tulis Armand.
"Tidak selalu mulus, tapi justru karena ketidaksempurnaan hidup berumah tangga bersama dia lah akhirnya banyak sekali pelajaran hidup yang saya dapatkan yang akhirnya saya merasa menjadi seorang lelaki yang lengkap..love u moy..forever & ever...," tutup vokalis grup musik Gigi itu.
Armand Maulana dan Dewi Gita (Foto: Instagram @armandmaulana04)
Armand dan Dewi menggelar pernikahan tertutup di Bandung pada 11 Januari 1994. Tujuannya supaya para penggemar tidak merasa kecewa.
ADVERTISEMENT
Kemudian, pada 9 Agustus 2001, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Naja Dewi Maulana.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan