Pencarian populer
Entertainment

25 Tahun Berumah Tangga, Armand Maulana dan Dewi Gita Seperti Sahabat

Arman Maulana dan Dewi Gita (Foto: Alexander Vito Edward/kumparan)

Usia pernikahan Armand Maulana dan Dewi Gita telah menginjak 25 tahun. Sudah banyak peristiwa yang mereka alami, salah satunya ialah Dewi pernah mengultimatum akan menceraikan Armand.

Loh, kok bisa? Ceritanya begini. Armand di tahun pertama hingga 10 tahun menikah kerap lupa tanggal pernikahannya dengan Dewi. Di tahun kesepuluh, Dewi sepertinya sudah mulai gusar dengan perilaku Armand tersebut. Dia melayangkan ‘surat cinta’ buat pria yang kini berusia 47 tahun itu.

“Intinya, kalau tahun pernikahan ke-11 lupa tanggal pernikahan juga saya akan dikasih surat cerai,” kata Armand ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/1).

Dewi Gita dan Armand Maulana (Foto: Instagram/@armandmaulana04)

Mendapat ultimatum seperti itu, Armand Maulana berusaha untuk memperbaiki diri. Ia berupaya untuk mengingat tanggal-tanggal penting dalam kehidupan rumah tangganya bersama Dewi.

Lagu milik Gigi berjudul ’11 Januari’ juga menjadi pengingat bagi Armand mengenai tanggal pernikahannya dengan Dewi. “Alhamdulillah meledak itu lagu. Kalau enggak meledak sama saja, pasti enggak ingat juga. Kan karena meledak jadi di medsos fans banyak yang mengingatkan,” ucap Armand.

Sebagai seorang suami istri, Armand dan Dewi saling menolong ketika salah satu di antara mereka memerlukan bantuan. Hal itu dirasakan langsung oleh Armand saat ia kehilangan kepercayaan diri.

Armand Maulana dan Dewi Gita. (Foto: Instagram @dewigita01)

Dewi mengungkapkan Armand sempat nge-drop karena suaranya tidak sebagus biasanya. “Armand sempat drop bahkan anak-anak Gigi juga enggak tahu kayaknya,” ujarnya.

Armand dan Dewi lupa tanggal pasti kejadian tersebut terjadi. Namun, mereka memperkirakan pada tahun 2015. Kepercayaan diri Armand mulai hilang sejak tiga tahun sebelumnya dan selama setahun penuh ia benar-benar tidak bisa dengan baik tampil bersama Gigi.

Armand sempat memeriksakan diri ke dokter. Dari hasil pemeriksaan, ia diketahui mengalami kelelahan otot. Untungnya, penyakit itu diketahui dengan cepat. Jika tidak, bisa memberikan dampak fatal buat Armand.

“Untung cepat diketahui, kalau enggak bisa lumpuh total. Dia ‘kan enggak biasa olahraga dan menurut dia dengan di panggung itu jingkrak-jingkrak kayak olahraga, padahal enggak begitu,” ujar Dewi.

Armand Maulana dan Dewi Gita (Foto: Instagram @armandmaulana04)

Di usia pernikahan ke-15, Dewi mengungkapkan bahwa ia dan Armand Maulana sudah berada di fase dewasa. Tidak ada lagi pertengkaran karena masalah-masalah sepele.

“Sejak usia pernikahan ke-15 tahun yang penting dia (Armand) sehat. Udah enggak ada pikiran cemburu-cemburu. Usia 25 tahun, ya benar-benar beda. Udah seperti sahabat banget,” tutup Dewi. 

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: