Pencarian populer

3 Anak Artis yang Mengikuti Kejuaraan Internasional

Listikel: 3 anak artis yang ikut kompetisi Internasional Foto: Infograki: Putri Sarah Arifira/kumparan

Memiliki anak yang berprestasi merupakan salah satu hal yang paling membanggakan bagi setiap orang tua. Hal tersebut pun dirasakan oleh beberapa selebriti Tanah Air.

Ada di antara mereka yang anak-anaknya mengikuti kejuaraan Internasional, baik di dalam bidang akademik maupun bidang olahraga. Mereka pun kerap menjadi juara di kompetisi yang diikuti.

Berikut 3 anak artis yang mengikuti kejuaraan Internasional. Siapa saja, ya? Yuk, simak ulasan berikut.

  1. Mikhayla Zalindra Bakrie - Putri Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Nia Ramadhani dan putri sulungnya, Mikhayla. Foto: instagram/ramadhaniabakrie

Anak pertama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Mikhayla Zalindra Bakrie berhasil meraih prestasi, yakni meraih tiga medali emas dan satu perak saat mengikuti kompetisi gymnastic di Bangkok, Thailand.

Momen saat anak berusia 6 tahun itu mengikuti kompetisi tersebut, diunggah oleh Nia ke akun Instagram pribadinya. Di kolom keterangan video, dia mengungkapkan rasa bangga atas apa yang dicapai oleh buah hatinya.

“Aku sangat bangga! Dia telah melakukan yang terbaik! Mendapat tiga medali emas dan 1 perak. Ini merupakan kado ulang tahun pernikahan dari Mikha untuk kita @ardibakrie!!!,” tulis Nia Ramadhani.

  1. Shakeela Eleanor Ameera- Putri Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Ultah Eleanor, putri Andhika dan Ussy Sulistiawaty Foto: Munady

Shakeela Eleanor Ameera, anak pertama hasil dari pernikahan Ussy Sulistiawaty dengan Andhika Pratama, berhasil membuat bangga kedua orangtuanya. Ya, dia menoreh prestasi akademik di bidang matematika.

Anak yang lahir pada 28 Oktober 2012 itu meraih peringkat kedua dalam kompetisi matematika dan masuk ke putaran final yang akan digelar di Fukuoka, Jepang.

Kabar bahagia itu disampaikan oleh pelantun lagu ‘Klik’ ini melalui tulisannya di kolom keterangan foto yang diunggah ke akun Instagram pribadinya.

“Tanggal 23 Februari lalu..elea dan beberapa temannya terpilih dari sekolahnya mengikuti kompetisi #worldmathematicsinvitational 2019 dengan sekolah-sekolah lain," tulis Ussy.

“Dan pagi ini aq dapet kabar kalo elea mendapat peringkat 2, dan siap mengikuti finalnya di jepang bersama perwakilan sekolag yg juga menang," lanjutnya.

Ussy pun merasa bangga atas pencapaian Elea. “buat aq dan pupuw (Andhika Pratama) ini berita yg sangat luar biasa bikin bangga...sangat bangga..buntutnya emak'e cuma bisa mewek terharu...Allah sangat baik..kasi kecerdasan buat elea," kata Ussy kembali.

  1. Sidney Azkassyah Yusuf - Putri Cut Tari dan Johannes Yusuf Subrata

Cut Tari dan putri semata wayangnya, Sidney (foto: instagram.com/cuttaryofficial)

Dari pernikahan Cut Tari dengan Johannes Yusuf Subrata, mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Sidney Azkassyah Yusuf. Buah hatinya itu kerap mengikuti beberapa kompetisi nasional dan Internasional di bidang olahraga.

Dunia olahraga yang digeluti oleh anak yang lahir pada 10 Oktober 2007 itu adalah gymnastic atau senam artistik. Sampai saat ini, dia telah membawa pulang beberapa medali emas dari kompetisi yang diikutinya.

Saat Sidney mengikuti kompetisi Internasional ‘The Bangkok Gymnastic Moose Game Invitational Meet’ yang digelar di Bangkok, Thailand pada 2018 lalu, Cut Tari mengunggah momen tersebut ke akun Instagram pribadinya.

“Sydney for Gold Medal - Uneven Bars. WAG Level 5,” tulis Cut Tari di kolom keterangan video.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.53