Pencarian populer

3 Hal Menarik dari Trailer ‘Ant-Man and The Wasp’

The Wasp mengecil (Foto: Marvel Entertainment)

Ant-Man mungkin tidak sepopuler Iron Man, tetapi kesuksesan film pertamanya di box office menunjukan bahwa pahlawan semut tak bisa disepelekan. Dia pun kembali hadir untuk mengajak penonton mengeksplorasi dunianya yang lebih luas.

Trailer ‘Ant Man and the Wasp’ baru saja dirilis Marvel Entertainment. Berikut ini beberapa catatan menarik dalam potongan adegan yang menggambarkan cerita:

The Wasp Lebih dari Sekadar Sidekick

Scott Lang (Paul Rudd) alias Ant-Man protes pada Hank Pym (Michael Douglas), saat melihat layar video yang menampilkan aksi The Wasp. Selain kostumnya punya sayap, Hank juga memberikan fitur blaster yang bisa menembakkan energi bioelektrik.

Tapi, The Wasp lebih dari sekadar sidekick. Dia adalah partner seimbang Ant-Man dari segi kemampuan. Lihat saja ketika tokoh yang diperankan Evangeline Lilly ini mengecilkan diri dan berlari di sebilah pisau ke sedang dilempar ke arahnya. The Wasp kemudian menghajar sang penjahat tanpa ampun.

Ant-Man dan The Wasp siap beraksi (Foto: Marvel Entertainment)

Jika dilihat dari potongan trailer, Hank Pym dan The Wasp sepertinya mencari keberadaan Scott Lang setelah Ant-Man bergabung dengan Captain America di ‘Civil War’. Dia harus mempertanggungjawabkan perbuatannya karena dianggap melanggar hukum. Dengan bantuan Hank dan Wasp, Ant-Man menjalankan aksinya dengan lebih mudah, sekaligus menjadi buronan

Kemunculan Villain Ghost

Ghost adalah villain di komik Marvel yang diciptakan David Michelinie dan Bob Layton pada 1987 untuk edisi Iron Man #219. Dia mendapatkan kekuatan setelah menanam microchip temuannya ke dalam tubuh, yang terkoneksi dengan jaringan komputer.

Ghost bisa menjelma menjadi hacker kelas dunia. Dia banyak memakai kekuatannya untuk menyerang perusahaan besar sebagai bagian dari upaya balas dendam.

Adegan di film Ant-Man and the Wasp (Foto: Marvel Entertainment)
Ghost di film Ant-Man and The Wasp (Foto: Marvel Entertainment)


Dalam trailer dia hanya muncul dua kali; satu hanya kelihatan tangan, dan satu lagi memakai kostum. Berbeda dari komik, tokoh ini digambarkan seorang wanita dan diperankan Hannah John-Kamen.

Gedung Mengecil, Hello Kitty Membesar

Satu hal yang menarik dari film Ant-Man adalah dunia baru yang bisa diekplorasi penonton. Kita tak cuma melihat superhero yang bisa menghancurkan gedung dengan kekuatannya, tapi juga diajak masuk Quantum Realm, dimensi alternatif dari dunia Ant-Man.

Penampakan mesin dalam lab (Foto: Marvel Entertainment)
The Wasp menggunakan senjata yang unik (Foto: Marvel Entertainment)

Adegan dalam trailer memperlihatkan Quantum Realm dan sebuah mesin yang mirip pesawat atau kendaraan futuristik. Pertarungan antara superhero dan penjahat juga lebih seru dengan kemampuan Ant-Man mengubah tubuhnya menjadi sekecil semut, atau seperti raksasa.

Selain seru, adegan-adegan itu terasa menggelitik. Contohnya ketika Hank Pym dengan mudahnya membuat gedung perkantoran menjadi sebuah koper. Atau ketika Wasp melumpuhkan penjahat dengan mainan berbentuk Hello Kitty.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: