Pencarian populer

3 Selebriti yang Suka Unggah Video Lucu Bareng Istri

Artis yang unggah video lucu bareng istri. (Foto: infografik: Nunki Lasmaria Pangaribuan/kumparan)

Setiap pasangan suami-istri pasti punya cerita dalam mengarungi kehidupan rumah tangga. Tidak jarang hal-hal lucu mewarnai kehidupan mereka sehari-hari.

Termasuk bagi pasangan selebritas di bawah ini. Mereka juga punya banyak cerita lucu dalam kehidupannya. Bahkan mereka suka berbagi cerita-cerita tersebut ke media sosial masing-masing.

Mereka mengemasnya dengan konsep dan penggarapan yang baik. Kita pun akan dibuat tersenyum saat melihatnya.

Siapa saja mereka?

1. Melki 'Bajaj' dan Dewi Fitri Handayani

Melky Bajaj dan Dewi Fitri Handayani. (Foto: Adinda Githa/kumparan)

Komedian Meilki Balipa Emil atau yang lebih dikenal dengan nama Melki 'Bajaj' kerap kali mengunggah video lucu bersama istri, Dewi. Video singkat dan lucu ini diunggah di akun Instagram Melki, @melki.bajaj dengan durasi sekitar satu menit.

Pria berusia 35 tahun ini tidak menyangka bahwa video lucu buatannya itu mendapat respons yang baik. Ide membuat video ini diambil dari percakapan dan kejadian sehari-hari.

"Mencoba memvisualisasikan karena mungkin ada beberapa dari awal obrolan lucu sehari-hari. Terus gue niatkan jadi sebuah video berdurasi satu menit gitu aja. Cuma hanya ingin berkarya aja," kata Melki 'Bajaj' ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

2. Denny 'Cagur' dan Syanty

Denny Cagur dan Istri, Santi. (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan )

Pasangan yang satu ini memiliki tagar 'Pasangan Receh' di Instagram. Konten video tentang kehidupan rumah tangga ini disukai oleh banyak orang. Diketahui ide untuk membuat video ini sudah tercetus sejak lama.

Namun baru dapat direalisasikan tahun ini. Maklum, pasangan yang satu ini memiliki kesibukan masing-masing.

"Pasangan receh itu hal-hal yang berangkat dari cerita-cerita kita juga. Banyaklah kita bikin cerita lucu di Instagram. Nantinya kita juga akan bikin di channel YouTube kita. Berangkat dari kehidupan kita selama ini," kata Denny 'Cagur' ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

3. Uus dan Kartika

Yang terakhir adalah komika Uus dan istrinya, Kartika. Jika Melki dan Denny mengunggahnya di media sosial instagram, Uus yang memberi judul videonya 'Problematika' ini juga mengunggah di akun YouTube.

Kata 'Problematika' sendiri merupakan akronim dari Problema Ayah Uus dan Bunda Tika. Diambil dari kejadian lucu dalam kehidupan sehari-hari keduanya.

Seperti rasa komedi yang kerap dikeluarkan Uus, di video ini baik Uus dan Tika juga suka melemparkan kata-kata pelesetan yang jayus namun lucu.

Salah satunya seperti Problematika episode 4. Di tayangan itu diceritakan istri Uus, Tika kesal dengan kebiasaan Uus yang tidak memberi kabar jika makan di luar. Padahal ia telah memasak di rumah.

"Ya walaupun Bunda (Tika) tahu kalau masak selalu gagal, karena tiap nyalain kompor pasti selalu dimatiin lagi. Karena Bunda tahu rasanya dikomporin pasti enggak enak," kata Tika dengan jokes-nya.

Ekspresi Uus yang lucu membuat suasana komedinya kian terasa.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.41