Pencarian populer

5 Anak Artis Pertemukan Orang Tuanya yang Bercerai di Acara Kelulusan

Anak artis yang pertemukan orang tuanya. (Foto: Munady Widjaja, Instagram @athallanaufal7 @namiradjani @azriel_hermansyah @azkacorbuzier)

Perceraian tentu menjadi hal yang paling dihindari oleh setiap pasangan suami istri. Meski suatu pernikahan harus berujung pada perceraian, bukan berarti hal itu akan melunturkan hubungan silaturahmi antar kedua belah pihak.

Apalagi, jika keduanya telah dikaruniai anak-anak. Di momen-momen tertentu, entah hari ulang tahun anak atau kelulusannya, orang tua pasti ingin berada di samping sang anak di hari bahagianya itu.

Belakangan ini, banyak anak artis yang baru saja melewati masa pendidikannya. Beberapa di antaranya bahkan mampu mempertemukan orang tuanya yang sudah bercerai dalam momen haru tersebut.

Berikut kumparan telah merangkum sederet anak artis yang pertemukan orang tuanya yang sudah bercerai dalam acara kelulusan.

1. Dul Jaelani

Dul Jaelani (Foto: Munady)

Abdul Qodir Jaelani alias Dul baru saja lulus dari masa pendidikan menengah atasnya di Home Schooling Kak Seto. Putra pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini semakin bahagia ketika kedua orang tuanya berkumpul dalam acara wisuda kelulusannya.

Tak hanya Dul, Maia dan Dhani pun mengunggah foto kelulusan putra bungsunya itu di Instagramnya masing-masing.

Loading Instagram...

Maia dan Dhani, memang jarang bertemu sejak perceraian mereka pada tahun 2008 silam. Momen kelulusan Dul menjadi momen yang dapat mempertemukan keduanya kembali. Mereka bahkan terlihat bahagia saat momen pertemuan tersebut diabadikan.

2. Athala Naufal

Athala Naufal. (Foto: Instagram @athallanaufal7)

Putra pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadila, Athala Naufal, baru saja menyelesaikan pendidikan menengah atasnya di Sekolah Citra Buana. Dalam acara kelulusannya itu, Athala berhasil menampilkan kekompakan kedua orang tuanya yang mengenakan pakaian senada.

Loading Instagram...

Ya, Venna dan Ivan terlihat amat kompak saat menghadir momen kelulusan Athala. Tak hanya itu, dalam momen kelulusan tersebut, diabadikan pula kebersamaan keluarga dengan formasi lengkap dengan kehadiran kakak kandung Athalla, Verrel Bramasta. Tak ketinggalan putri angkat Venna, Vania Thabani yang turut menghadiri wisuda kakaknya.

3. Namira Adjani

Namira Adjani, putri Alya Rohali. (Foto: Instagram @namiradjani)

Pada tahun 2003 silam, Alya Rohali dan mantan suami pertamanya, Eri Surya Kelana memutuskan untuk menyudahi hubungan pernikahannya. Saat ini keduanya bahkan sudah hidup bahagia bersama pasangan barunya masing-masing.

Loading Instagram...

Meski begitu, keduanya terlihat masih menjalin hubungan baik. Bahkan, keduanya terlihat sangat kompak saat menghadiri momen kelulusan buah hati mereka Namira Adjani Ramadina, dengan pasangan barunya masing-masing.

4. Azriel Hermansyah

Azriel Hermansyah. (Foto: Instagram @azriel_hermansyah)

Beberapa waktu lalu, Azriel Hermansyah baru saja melewati lulus dari bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Kebahagiaan anak kedua Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini, semakin bertambah, kala Krisdayanti hadir dalam acara kelulusannya itu.

Loading Instagram...

Anang pun hadir bersama istri keduanya, Ashanty. Mereka tampil kompak mengenakan baju yang seragam. Ashanty memang terlihat selalu menjalin komunikasi yang baik dengan mantan istri Anang tersebut. Bahkan, kehadiran Krisdayanti di momen bahagia anaknya tersebut merupakan salah satu ide dari Ashanty.

5. Azka Corbuzier

Kalina dan Azka. (Foto: Instagram @kalinaocktaranny)

Azkanio Nikola Corbuzier baru saja lulus dari pendidikan sekolah dasar (SD). Dalam momen bahagia tersebut, Azka didampingi oleh orang tuanya Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani.

Loading Instagram...

Pasangan yang telah bercerai sejak 2013 lalu bahkan semakin bangga kepada putra sulungnya itu, sebab Azka mendapatkan penghargaan sebagai lulusan terbaik. Deddy dan Kalina membuktikan bahwa perceraian tak berarti menghancurkan masa depan anak. Terlebih jika kekompakan dalam mendidik anak terus terjalin di antara keda belah pihak.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: