Pencarian populer

5 Fakta Pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata (Foto: Garin Gustavian/kumparan)

Pasangan selebriti Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata akhirnya buka suara terkait pernikahannya yang selama ini cenderung ditutup-tutupi. Mereka selama ini hanya membagikan kabar bahagia lewat sejumlah foto yang diunggah ke akun media sosial masing-masing.

Ketika ditanya secara langsung, bahkan keduanya kompak menghindar dan enggan membahas lebih lanjut. Namun, mereka mau membagikan pernyataan usai melakukan resepsi pernikahan kedua di kawasan Sunda Kelapa, Jakarta Utara pada Minggu (15/7) malam.

Berikut kumparan merangkum 5 fakta tentang momen bahagia yang menyelimuti pasangan beda usia 4 tahun tersebut:

1. Menikah di Bhutan pada 5 Mei

Pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara (Foto: Instagram @dimasanggara)

Dimas dan Nadine membenarkan kabar yang mengatakan bahwa keduanya telah melangsungkan proses pernikahan di kawasan Pegunungan Himalaya tersebut.

Mereka mengungkapkan alasan memilih Bhutan sebagai tempat untuk mengikat janji setia sehidup semati, lantaran selain lokasinya yang terbuka, juga terdapat pengorbanan yang harus ditempuh untuk mencapai sebuah kebahagiaan.

"Selama perjalanan itu kita bisa melihat pengorbanan kita itu bisa sampai mana. Apakah kita mampu melewati ini semua, dan ternyata jawabannya kita mampu. Jadi kita lanjutin itu semua," ungkap Dimas.

2. Tanggapi Isu Nikah Beda Agama

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. (Foto: Instagram @nadinelist)

Dimas dan Nadine sepakat untuk merahasiakan prosesi pernikahan yang dilakukan oleh keduanya di Biara Paro Taktsang, Bhutan. Padahal momen tersebut sangat menyedot perhatian masyarakat yang selalu memperhatikan aktivitas keduanya.

Hal itu dikatakan oleh Puteri Indonesia 2005 tersebut untuk menghindari persepsi baru di kalangan masyarakat. Mereka juga tidak terlalu memperdulikan omongan orang soal keyakinan mereka masing-masing.

"Kalau untuk hal itu, kita mau meluruskan. Mau bilang A, mau bilang B pasti ada pemikiran baru. Tapi, maaf untuk pertanyaan itu kami enggak bisa menjawab. Karena itu bersifat pribadi, dan kita menghargai juga apa yang kita putuskan dan kita menghargai juga keluarga kita juga, jadi kita biarlah itu menjadi milik kita aja sih," ungkap Nadine.

3. Menggelar Resepsi Pernikahan di Dua Tempat, Lombok NTB dan Jakarta

Pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. (Foto: Instagram @allankneefel)

Pasangan yang menikah pada 5 Mei lalu itu, kemudian menggelar resepsi pernikahan di Anema Resort Gili, Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 7 Juli lalu, dengan mengusung konsep alam terbuka.

Berselang 8 hari, keduanya juga menggelar resepsi pernikahan kedua di Hotel Marina Batavia, Sunda Kelapa, Jakarta Utara. Terkait dua tempat yang dijadikan lokasi resepsi, mereka mempunyai alasan masing-masing.

Suasana resepsi pernikahan Dimas dan Nadine di Marina Batavia. (Foto: Garin Gustavian Irawan/kumparan)

"Sebenarnya sih kita inginnya satu, cuman kita berpikir juga sebenarnya kalau di Lombok itu lebih kepada keluarga dan kerabat dekat, terus ada beberapa keluarga yang mungkin bisa dibilang sudah berusia, dia agak sulit untuk terbang," ungkap Dimas.

"Jadi kita membuat syukuran juga di Jakarta yang di mana banyak keluarga dan kerabat orang tua kita, itu ada di Jakarta. Sehingga kita juga bikin di sini," imbuh pemain film 'Radio Galau FM' tersebut.

4. Dimas Anggara Mengidolakan Nadine Chandrawinata

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata (Foto: Garin Gustavian/kumparan)

Tak ada yang menduga bahwa aktor berusia 29 tahun itu ternyata mengidolakan Puteri Indonesia 2005 tersebut, yang kini telah sah menjadi istrinya.

Namun, Dimas tidak mampu menjelaskan secara detil alasannya mengidolakan pemain film 'Labuan Hati' tersebut.

"Saya memang dari dulu sudah mengidolakan dia, terus ternyata Tuhan menjawab pertanyaan saya dengan memberikan dia (Nadine) di dalam hidup saya," tutur Dimas sembari tersenyum.

5. Sama-sama Cinta Alam, Nadine dan Dimas Serukan Program Peduli Lingkungan

Pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara (Foto: Instagram @nadinelist)

Pada resepsi pernikahan yang digelar di kawasan laut Jakarta Utara, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sepakat untuk menyerukan kepada para tamu undangan yang hadir agar tidak membuang sampah sembarangan.

Keduanya memang diketahui sama-sama menyukai keindahan alam dan juga mencintai lingkungan.

"Iya aku cuma bilang kalau bisa tidak ada plastik ya, dan sampah tolong dijaga jangan terlalu kotor kasihan sama yang punya tempat," jelas Nadine.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet
Lorem ipsum dolor sit amet
11 Desember 2017
Lorem ipsum dolor sit amet
Lorem ipsum dolor sit amet
11 Desember 2017
Lorem ipsum dolor sit amet
Lorem ipsum dolor sit amet
11 Desember 2017
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: