• 0

5 Film yang Pas Untuk Menemani Buka Puasamu

5 Film yang Pas Untuk Menemani Buka Puasamu


com-Menonton Film

com-Menonton Film (Foto: Thinkstock)
Lebaran sebentar lagi, jadi rasanya sangat perlu untuk memanfaatkan momen libur menjelang Lebaran ini untuk berbagi kehangatan bersama keluarga menikmati hari-hari terakhir berpuasa. Nah, ada banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan untuk mengisi libur menjelang Lebaran, salah satunya menonton film saat ngabuburit dan juga saat berbuka puasa.
kumparan (kumparan.com) punya beberapa referensi film seru yang cocok untuk menemanimu dan keluarga ngabuburit dan juga berbuka puasa di akhir Ramadan. Apa saja? Yuk, cek daftarnya:
1. Melihat Masa Depan Lewat Film Tomorrowland
Pada tahun 2015 lalu, Disney mencoba untuk menaikan standar baru untuk film fiksi remaja lewat Tomorrowland. Film yang menampilkan kecanggihan teknologi di masa depan ini mencoba mengajarkan generasi milenial untuk menjaga rasa optimis dan pantang menyerah, serta memberitahu dampak negatif dari peradaban maju.
Film untuk segala usia ini cukup seru untuk ditonton bersama keluarga saat ngabuburit dan buka puasa karena lewat film ini, kita bisa melihat bayangan tentang peradaban di masa depan, terlebih Tommorwland menyuguhkan jalan cerita yang tak terduga.
2. Youtubers, Film Komedi yang 'Mengocok' Perut
Fenomena YouTube terus berkembang di Indonesia. Layanan berbasis video sharing ini bahkan sudah dianggap lebih memikat ketimbang tayangan televisi konvensional bagi kalangan tertentu. Tak heran jika semakin banyak orang yang serius membuat konten di YouTube. Selain menyenangkan, menjadi seorang Youtubers ternyata juga sangat menguntungkan.
Tak ingin melewatkan fenomena ini, Jovial da Lopez dan Kemal Pahlevi membuat film yang jalan ceritanya diangkat dari pengalaman pahit-manis saat mereka membuat video di kanal YouTube pribadi mereka. Film Youtubers bisa menjadi pilihan untuk teman ngabuburit dan juga berbuka puasa. Selain 'mengocok' perut, ada banyak pesan baik yang disampaikan film ini.
3. Journey To The Center Of The Earth: Pertualangan Penuh Adrenaline
Disutradarai oleh Brenden Fraser, Josh Hutchersonm, dan Anita Briem, film Journey To The Center Of The Earth mendapat sambutan dan rating yang cukup baik sejak diluncurkan pada tahun 2008 lalu. Film bergenre aksi, petualangan, dan keluarga ini selalu berhasil membuat penonton deg-degan lewat ceritanya yang menegangkan.
Meski menampilkan petualangan yang mungkin tak masuk akal, film ini sangat seru untuk ditonton bersama keluarga. Konfliknya yang rumit dan alur ceritanya maju-mundur dijamin membuat kamu penasaran ingin mengetahui akhir ceritanya.
4. Cek Toko Sebelah, Drama yang Mengaduk Emosi
Setelah sukses memproduksi film Ngenest, Ernest Prakasa kembali menghadirkan film berjudul Cek Toko Sebelah yang melibatkan 20 komika dan YouTubers populer di Indonesia. Film ini bisa menjadi pilihan untuk kamu dan juga keluarga untuk ngabuburit sambil menonton saat berbuka puasa. Selain menghibur, film ini memiliki banyak nilai tentang keluarga dan bertetangga.
Dibantu konsultan komedian dan acting coach untuk membantu peran Gisella Anastasia, film Cek Toko Sebelah membuktikan bahwa Ernest benar-benar ingin menyajikan film Indonesia yang berhasil 'mengaduk' emosi penonton.
5. Ganasnya Zombi Menguasai Negeri Gingseng di Train To Busan
Industri perfilman Korea Selatan memang dikenal tak main-main dalam menggarap sebuah film. Kesuksesan Train To Busan menjadi buktinya. Film ini menampilkan ketegangan dengan kehadiran para zombie yang nyaris menguasai Negeri Ginseng tersebut, termasuk para penumpang yang ada di dalam kereta menuju Busan.
Perjalanan menuju Busan yang diperkirakan menyenangkan pun berubah horor lantaran satu per satu penumpang menjadi zombie dan ketegangan di mulai. Film garapan Yoen Sang Ho ini bukan hanya sukses secara komersial dengan raihan 10 juta penonton di dalam negeri, tetapi juga laris manis di sejumlah negara.
Lima film seru yang bisa kamu tonton melalui berbagai layanan streaming film ini bisa menjadi alternatif kegiatanmu bersama keluarga saat menikmati libur menjelang lebaran, menunggu waktu berbuka, atau saat menikmati hidangan buka puasa. Apalagi kalau ditemani dengan semangkuk Indomie hangat, yang kini memiliki varian rasa yang makin beragam dan mudah "diutak-atik" menjadi hidangan yang kreatif, seperti burger indomie atau donat indomie yang sekarang sedang populer.
Jika ingin lebih kreatif, kamu bisa berselancar di internet untuk mencari resep-resep menyulap Indomie menjadi hidangan spesial berbuka puasa sambil menonton lima film di atas. Selamat mencoba!
Story ini merupakan bentuk kerja sama dengan Indomie.

Film HiburanRamadhan 2018IndofoodIndomie

presentation
500

Baca Lainnya