Pencarian populer
5 Pasangan Selebriti yang Beradu Akting dalam Satu Film
5 pasangan selebriti yang main film bareng. (Foto: Instagram)
Beberapa pasangan selebriti mendapat kesempatan untuk beradu akting dalam beberapa judul film. Bahkan ada di antara mereka yang dipertemukan lebih dari sekali dalam satu film.
Meski menyandang status sebagai pasangan suami istri, namun di depan kamera, mereka harus tetap bersikap profesional demi memberikan penampilan terbaik saat berakting.
Di bawah ini kumparan telah merangkum 5 pasangan selebriti yang dipercaya untuk beradu akting dalam satu film.
1. Gisella Anastasia dan Gading Marten
Pasangan suami-istri Gading Marten dan Gisella Anastasia pernah beradu akting dalam film ‘Susah Sinyal’ pada 2017 lalu. Gading berperan sebagai Marco dan Gisel memerankan sosok Cassandra.
Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Foto: Munady Widjaja/kumparan)
Di film karya Ernest Prakasa itu, mereka diceritakan mengalami permasalahan dalam rumah tangga, hingga akhirnya berujung perceraian. Padahal, keduanya telah lama menikah dan memiliki satu orang anak yang bernama Darren (Eddy Maliq Meijer).
Film Susah Sinyal. (Foto: Instagram @susahsinyalmovie)
Anak dari Roy Marten itu mengaku merasa senang ketika bisa beradu akting bersama dengan sang istri, karena mereka bisa lebih sering bertemu.
“Memang mengasyikan syuting bareng istri, biasanya jarang ketemu kalau saya sibuk. Ini dipertemukan di satu set, saya senang. Jadi, berangkat, kerja, pulang, bareng,” ujar Gading saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

2. Nagita Slavina dan Raffi Ahmad
Sebelum menikah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pernah dipertemukan dalam FTV berjudul ‘Tikus dan Kucing Mencari Cinta’. Setelah keduanya berumah tangga, mereka beradu akting dalam film ‘The Secret: Suster Ngesot Urban Legend’ yang dirilis pada April 2018.
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Foto: Iqbal Firdaus/kumparan)
Di film produksi RA Pictures itu, Nagita berperan sebagai Kanaya dan Raffi memerankan sosok Tedi. Mereka pun dipasangkan sebagai sepasang kekasih. Keduanya harus menghadapi berbagai teror.
Poster The Secret Suster Ngesot. (Foto: Rapi Film)
Selama proses syuting, ayah satu orang anak itu tetap menjaga profesionalitasnya. “Meski di rumah suami-istri, kita harus tetap profesional menggarap film ini," ujar Raffi saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.
Bahkan bapak satu anak itu mengaku pernah marah dengan Nagita saat syuting lantaran sang istri tidak bisa menangis.
"Enggak ada (perlakuan istimewa). Aku sama dia justru lebih galak. Apalagi ada bagian adegan nangis pas bagian ending, itu syuting sampai jam 08.00 WIB, dia (Gigi) sudah capek, sedangkan dia harus keluar air mata. Aku marahi dia, 'Ayo dong, yang benar.' Jadi karena dia istri, aku lebih galak," tutur Raffi kembali.

3. Marsha Timothy dan Vino G Bastian
Pasangan suami-istri Vino G Bastian dan Marsha Timothy pernah berperan dalam satu film yang sama, sebanyak tiga kali. Film tersebut di antaranya, ‘Tampan Tailor’, ‘Toba Dreams’, dan film terbarunya ‘Wiro Sableng’.
Vino G Bastian dan Marsha Timothy. (Foto: Munady)
Di film ‘Tampan Tailor’, Vino memerankan sosok Topan dan Marsha berperan sebagai Prita. Di film yang dirilis pada 2013 itu, Topan yang memiliki semangat kerja tinggi, berhasil memikat hati Prita. Akhirnya, mereka menjadi sepasang kekasih.
Dua tahun selanjutnya, mereka kembali beradu akting dalam film ‘Toba Dreams’. Di film karya Benni Setiawan itu, Vino memerankan sosok Ronggur dan Marsha berperan sebagai Andini. Diceritakan, Ronggur harus bisa melewati berbagai tantangan agar bisa menikah dengan Andini.
Poster Film Tampan Tailor (Foto: Dok. IMDb)
Pria kelahiran Jakarta itu mengaku tidak mengetahui bahwa istrinya itu akan menjadi lawan mainnya di film yang dirilis pada 2015 lalu itu. Meski telah menjadi suami-istri, dia merasakan perbedaan saat berada di lokasi syuting dan di rumah.
“Justru karena kita beda manajemen, enggak tau Marsha main (film) bareng. Pas saya ditawarin, mas Ben masih cari karakter Andini. Setelah reading, Marsha baru di-callig. Menariknya, chemistry di kehidupan nyata dan di sini (film) beda,” beber Vino dalam sebuah wawancara.
Vino G. Bastian berperan sebagai Wiro Sableng. (Foto: Prabarini Kartika/kumparan)
Di 2018 ini, mereka pun kembali dipertemukan dalam film ‘Wiro Sableng’. Vino berperan sebagai pemeran utamanya, yakni Wiro Sableng. Sedangkan Marsha, memerankan sosok Bidadari Angin Timur. Film karya Angga Dwimas Sasongko ini akan rilis pada Agustus 2018 mendatang.

4. Artika Sari Devi dan Baim
Pada 2014 lalu, pasangan suami-istri Baim dan Artika Sari Devi dipertemukan dalam satu film berjudul ‘Sang Pemberani’. Di film bergenre drama itu, Baim berperan sebagai Sensei Ryan dan Artika memerankan sosok Sarifah.
Keluarga Baim dan Artika Sari (Foto: Munady Widjaja)
Di film berdurasi 90 menit itu, mereka tidak menjadi pasangan. Namun, Artika menjadi orang tua tunggal dari Madi (Reza Hariyadi) dan dua anak lainnya. Sedangkan Baim menjadi guru karate di Dojo, tempat Madi berlatih karate.
Loading Instagram...
“Ini film pertama kami (Artika dan Baim) main berdua dan kami enggak berpasangan sebagai suami-istri. (Film) Ini kisah nyata karateka dunia yang berasal dari Indonesia," ungkap Artika dalam sebuah wawancara.

5. Eriska Rein dan Mithu Nizar
Eriska Rein bersama sang suami, Mithu Nisar beradu akting dalam satu film berjudul ‘Kukejar Cinta ke Negeri Cina’ pada 2014 lalu. Di film karya Fajar Bustomi itu, Eriska memerankan sosok Chen Jia Li dan Mithu berperan sebagai Ma Fu Hsien.
Eriska Rein (Foto: Munady)
Di film itu, mereka diceritakan telah bertunangan. Namun, ada sosok pria lain bernama Ridwan Imam (Adipati Dolken) yang juga menyukai sosok Chen Jia Li, yang merupakan seorang perempuan muslim asal Tiongkok.
Poster Film 'Kukejar Cinta ke Negeri Cina' (Foto: Dok. IMDb)
Saat bisa beradu akting bersama suaminya, perempuan berumur 23 tahun itu mengaku merasa senang. Film ini juga menjadi film pertama yang dibintangi oleh Mithu, yang berprofesi sebagai seorang produser.
“Bahagia sekali bisa main (film) bareng suami aku sendiri dan waktu syutingnya aku baru saja menikah, jadi aku enggak menemui kesulitan untuk mencari chemistry selama proses syutingnya, karena memang sudah mengenal karakternya dia seperti apa," pungkas Eriska dalam sebuah wawancara.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: