• 0

5 Selebriti Muda yang Dituding Operasi Plastik

5 Selebriti Muda yang Dituding Operasi Plastik


Ariel Tatum, Via Vallen, Aurel , Melody , dan Widi

Ariel Tatum, Via Vallen, Aurel , Melody , dan Widi (Foto: Instgaram @arieltatum Garin Gustavian/kumparan @aurelie.hermansyah @melodyprima @_widikidiw_)
Wajah rupawan menjadi salah satu daya tarik seorang selebriti. Tak heran para perempuan pelaku dunia hiburan melakukan berbagai cara agar wajah mereka semakin cantik.
Nah, demi mempercantik wajah, operasi plastik menjadi salah satu solusi bagi sejumlah selebriti. Meski, kebanyakan selebriti tetap memilih cara lain lantaran operasi plastik dianggap sebagai ''jalan pintas'' yang kurang baik.
Sayangnya, netizen masih gemar menuding sejumlah selebriti yang wajahnya berubah menjadi semakin cantik ialah lantaran menjalani operasi plastik.
Berikut ini kumparan (kumparan.com) merangkum lima selebriti muda yang turut dituding menjalani operasi plastik sehingga wajahnya semakin cantik.
1. Ariel Tatum

Ariel Tatum

Ariel Tatum (Foto: Instagram @arieltatum)
Jika dulu bibirnya diduga berubah berkat operasi plastik, baru-baru ini Ariel Tatum dituding melakukan operasi rahang. Tudingan tersebut bermula dari wajah tirus Ariel yang tampak pada unggahan fotonya bersama Ryuji Utomo di Instagram. Dalam foto tersebut, tak seperti biasanya, pipi pesinetron berusia 21 tahun itu tampak amat tirus.
Ariel akhirnya menanggapi komentar miring para netizen terkait pipinya yang tampak sangat tirus itu melalui fitur Story di Instagram. Ia menampik tudingan bahwa dirinya menjalani operasi rahang.
"Dear semua orang yang bilang gw terlalu tirus, gw ga ngapa ngapain, gw turun 6 kilo. Or perhaps it's just the angle. I'm not that skinny. And will never be so skinny. I'm on my way gaining some more kilos anyway since I've been eating like crazy here in Thailand. Sekian klarifikasi singkat ini sebelum kalian tambah dosa nyinyirin dan fitnah gw kecilin rahang HAHAHA!" tulisnya.
2. Via Vallen

Via Vallen dulu dan sekarang

Via Vallen dulu dan sekarang (Foto: Instagram @viavallen, Garin Gustavian Irawan/kumparan)
Pedangdut yang tengah naik daun ini tak luput dari tudingan netizen bahwa dirinya menjalani operasi plastik. Hal itu lantaran penampilan Via Vallen yang kini berubah cukup drastis.
Dari foto-foto masa remaja yang diunggah Via ke akun Instagram pribadinya, tampak bahwa ia dulu memiliki pipi chubby. Namun, kini pipinya telah menjadi lebih tirus.
Pedangdut berusia 26 tahun itu sendiri membantah dirinya menjalani operasi plastik untuk mempercantik wajah. Hanya saja, ia mengaku melakoni sejumlah perawatan untuk itu.
"Via paling facial doang, sih. Terakhir, Via juga exilis, kayak nirusin pipi gitu. Coba itu sudah dua kali, semacam setrika wajah dan bikin tirus gitu. Yang penting, Via enggak ngelakuin operasi plastik," tandasnya.
3. Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)
Siapa yang belum pernah mendengar nama Aurel Hermansyah? Ya, hampir setiap dari kita mengetahui bahwa Aurel merupakan anak sulung mantan pasangan suami-istri Anang Hermansyah dan Krisdayanti alias KD.
Selain merupakan anak dari dua figur ternama di Indonesia, Aurel juga tenar lantaran perubahan penampilannya yang begitu drastis. Setelah beranjak dewasa, Aurel seakan menjelma menjadi perempuan cantik yang jauh berbeda dari ketika ia masih kanak-kanak.
Netizen pun ramai menudingnya menjalani operasi plastik. Namun, gadis berusia 19 tahun tersebut menyangkal tudingan itu. "Kalau operasi plastik itu, menurut aku tergantung balik ke diri kita sendiri. Kalau sekarang, aku lebih milih enggaklah," ucapnya.
4. Melody Prima

Melody Prima

Melody Prima (Foto: Instagram @melodyprima)
Beberapa waktu lalu, setelah melahirkan anak pertamanya, Melody Prima disebut-sebut menjalani operasi plastik lantaran wajahnya tampak semakin cantik. Beberapa bagian wajahnya memang terlihat mengalami perubahan.
Hanya saja, pesinetron berusia 22 tahun tersebut membantah tudingan bahwa dirinya menjalani operasi plastik untuk menambah kecantikan. Hal itu disampaikan Melody melalui keterangan sebuah foto yang diunggahnya di Instagram.
"Hallo, itu tolong yang bilang muka saya Oprasian coba suruh buka google dulu biar bisa ngerti tentang Nose filler, botox, microblading Alis, & extension bulumata, soalnya saya GA PERNAH OPERASI APAPUN. kecuali melakukan 4 hal diatas tadi. udah cuma mau ngomong gitu aja.. oke dehh.. bye (tutuptelpon)," tulisnya.
5. Widi 'Vierratale'

Widi Vierratale

Widi Vierratale (Foto: Instagram @_widikidiw_)
Vokalis grup mudik Vierratale Widi Soediro Nichlany turut dituding menjalani operasi plastik untuk mempercantik wajahnya. Hal itu lantaran hidung Widi tiba-tiba tampak lebih mancung dari sebelumnya.
Widi pun dengan tegas membantah tudingan tersebut. "Aku tanam benang dan filler, bukan operasi plastik. Yang aku butuhin ini, jembatan tulang ini, loh. Selesai ngerjain si tulang, ngerjain si cuping biar lebih ramping," aku perempuan berusia 27 tahun itu.


HiburanSelebritiListicle ArtisGosip

500

Baca Lainnya




}