Pencarian populer

5 Selebriti Pria Berusia 30-an yang Belum Menikah

Selebriti pria yang belum menikah di atas usia 30 tahun, dari kiri atas: Reza Rahadian, Nicholas Saputra, Herjunot Ali, Indra Herlambang, Chand Kelvin. (Foto: Aditia Noviansyah/kumparan, Munady Widjaja, Instagram @indraherlambang)

Menikah merupakan momen sakral yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Ada yang ingin segera melepas masa lajangnya, namun ada juga yang masih betah sendiri. Hal tersebut juga terjadi di kalangan selebriti.

Meski para selebriti pria ini memiliki paras yang menawan dan dikelilingi oleh perempuan cantik, mereka belum juga memutuskan untuk membina rumah tangga. Padahal, usia mereka sudah di atas kepala tiga.

Berikut kumparan telah merangkum 5 selebriti pria berusia 30-an yang belum menikah. Baim Wong Si Presiden Jomblo kami coret dari daftar ini karena dia baru bertunangan dengan Paula Verhoeven.

1. Reza Rahadian

Reza Rahadian. (Foto: Munady Widjaja)

Kabar mengenai kisah asmara Reza Rahadian jarang terumbar ke publik. Banyak orang yang tidak mengetahui siapa saja yang pernah menjalin kedekatan dengan pemeran film ‘My Stupid Boss’ itu.

Beberapa waktu lalu, pria berumur 31 tahun ini pernah mengungkapkan bahwa keluarganya kerap menanyakan kapan dia akan menikah. Reza pun merasa gerah ketika mendapat pertanyaan itu.

Pertanyaan tersebut didapatkan oleh bintang film ‘Critical Eleven’ ini saat dirinya hadir dalam acara keluarga. Untuk menjawabnya, dia lebih memilih untuk tersenyum dan diam saja.

2. Nicholas Saputra

Nicholas Saputra (Foto: Munady)

Memasuki usia 34 tahun, Nicholas Saputra masih betah melajang. Dia dikabarkan pernah menjalin kasih dengan model sekaligus aktis Mariana Renata. Kedekatan mereka berawal saat keduanya berperan dalam film ‘Janji Joni’.

Setelah itu, mereka kerap tampil bersama dalam berbagai kesempatan. Keduanya sangat tertutup mengenai hubungan mereka. Seiring berjalannya waktu, Nicholas dan Mariana pun dikabarkan telah putus.

Kabar soal kisah asmara dari pemeran film ‘Aruna dan Lidahnya’ ini, belum terdengar kembali setelah hubungannya dengan perempuan kelahiran Perancis itu kandas.

3. Herjunot Ali

Herjunot Ali (Foto: Munady)

Aktor Hejunot Ali tengah menjalin hubungan dengan Tatjana Saphira. Meski mereka telah menjalin hubungan cukup lama, keduanya belum memutuskan untuk menikah.

Kedua pasangan ini terpaut usia yang cukup jauh. Pria yang akrab disapa Junot ini telah memasuki usia 32 tahun. Sedangkan sang kekasih, berusia 21 tahun. Ternyata, Junot memiliki alasan mengapa dirinya belum berani melangkah ke pelaminan.

"Pertama, saya takut enggak bisa mengalahkan ego saya sebagai seorang laki-laki yang harus ngebentuk seorang perempuan," ujar Junot saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

"Padahal 'kan, sebenarnya dalam pernikahan itu bukannya kita membentuk orang lain berubah menjadi apa yang kita mau. Tapi kita harus terus men-support dia untuk ngelakuin seperti apa dia menjadi. Nah, itu yang saya selalu takutin," sambungnya.

Selain itu, pemeran film ‘Takut Kawin’ ini tidak ingin menghambat karier kekasihnya yang saat ini sedang berada di puncak. Sehingga, dia berencana akan menikah dengan Tatjana beberapa tahun kemudian.

“Cewek umur berapa (nikah)? 25 kan, tuh cewek umur 25 biasa menikah, berarti nunggu Tatjana (usia) 25. Tatjana sekarang 21, 4 tahun lagi mungkin dia siap," katanya.

4. Indra Herlambang

Indra Herlambang (Foto: Instagram/@indraherlambang)

Presenter sekaligus aktor Indra Herlambang pernah bersaing dengan Baim Wong untuk merebut gelar Presiden Jomblo. Meski telah memasuki usia 42 tahun, sampai sekarang Indra masih betah melajang.

Bintang film ‘Pesan dari Surga’ ini mengatakan bahwa dia pernah mencoba menargetkan untuk dua kali menikah, tapi gagal. Maka dari itu, kini dia lebih memilih untuk pasrah masalah jodoh kepada Tuhan.

“Jodoh sudah ada Allah yang menentukan, kok. Jadi, ya sudah santai, enggak usah dipikirkan. Bukan kita yang menentukan, kok,” tutur Indra saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tak jarang orang yang menyarankan pria kelahiran Jakarta ini untuk segera menikah karena pertimbangan usia. Mendengar hal tersebut, dia malah merasa terganggu. Menurutnya, tidak ada yang salah jika baru memiliki anak saat usianya tak lagi muda.

“Ketika kita dibilang, 'Ih loe punya anak di usia tua, loe entar enggak sehat lagi.' Lho, ya jangan enggak sehat dong, insyaallah amin loe sehat. Ketika loe ngomong gitu, seolah loe mendoakan gue tuanya sakit-sakitan. Jangan dong!” katanya.

5. Chand Kelvin

Chand Kelvin (Foto: Munady Widjaja/kumparan)

Setelah Indra Herlambang terpilih menjadi Presiden Jomblo, nama Chand Kelvin disebut-sebut sebagai Wakil Presiden Jomblo. Sebab, dia sudah menjomblo selama lima tahun terakhir ini.

Pemeran film ‘Taman Lawang’ ini mengaku status jomblo yang melekat pada dirinya itu adalah aib. Namun, Chand sendiri selektif dalam mencari pasangan hidup agar mendapat yang terbaik.

"Sekarang saya tipenya lebih ke pemilih sih, dan inginnya dapat yang terbaik. Lebih baik saya gagal di depan sebelum menikah, ketimbang ketika saya menikah terus gagal. Jadi, sekarang ini saya jadi pemilih dan doakan dapat yang terbaik," ujar Chand saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Meski sudah bertahun-tahun jomblo, bukan berarti tidak ada perempuan yang mendekati dirinya. Hanya saja, pria berumur 33 tahun ini menganggap mereka hanya sebatas teman. Chand pun mencari seseorang yang mau menjalin hubungan dengan serius.

"Ketika sudah umur segini tuh, saya (berharap) mendapatkan sosok yang mungkin bisa serius. Saya enggak ingin main-main lagi, inginnya langsung benar-benar nikah," pungkas Chand.

"Doain semoga diberikan yang terbaik oleh Allah SWT. Doain saja mudah-mudahan jabatan ini tidak terlalu lama karena aib," sambungnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: