kumparan
12 Jun 2018 10:57 WIB

5 Selebriti yang Balikan dan Menikah dengan Mantan Kekasihnya

Selebriti yang Menikah dengan Mantan Kekasihnya. (Foto: Instagram)
Banyak orang yang mengatakan bahwa menjalin cinta kembali dengan mantan kekasih sama saja seperti masuk ke dalam kesalahan yang sama dan tidak akan ada perubahan yang signifikan dari hubungan tersebut.
ADVERTISEMENT
Namun tampaknya, pernyataan tersebut tidak selamanya benar. Buktinya, ada beberapa selebriti Indonesia yang memutuskan untuk memaafkan kesalahan sang mantan di masa lalu dan memutuskan untuk menikah. Kini, mereka hidup bahagia bersama dengan orang yang dicintainya itu.
Siapa saja deretan selebriti yang menikah dengan mantan kekasihnya? Simak ulasannya di bawah ini, ya.
1. Sissy Priscillia
Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar. (Foto: Instagram/@rifato)
Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar pertama kali berpacaran sekitar tahun 2007. Sejak awal menjalin hubungan, keduanya sudah merasa saling cocok satu sama lain. Namun, hubungan cinta mereka tak berjalan mulus begitu saja. Puncaknya adalah ketika pada tahun 2009, Rifat memilih untuk meninggalkan Sissy dan menikah dengan wanita lain.
Pernikahan Rifat dan wanita pilihannya tersebut, membuat kakak kandung Jevin Julian itu begitu sakit hati. Ia bahkan sempat dikabarkan pergi ke Pulau Dewata, Bali, demi menyembuhkan rasa sakitnya itu.
ADVERTISEMENT
Tak ada yang menyangka jika ternyata Rifat tak bahagia dengan pernikahannya tersebut. Ia pun kemudian bercerai, dan memilih untuk kembali pada Sissy. Pemeran Milly di film 'Ada Apa dengan Cinta?' itu akhirnya memaafkan Rifat. Keduanya melangsungkan pernikahan pada 10 Juli 2010.
Saat ini, Sissy dan Rifat hidup bahagia dengan dikaruniai dua orang putra bernama Mikkairo Riley Sungkar, El-Mayka Rifat Sungkar. Kemesraan keduanya juga bisa dilihat dalam akun Instagram mereka masing-masing.
2. Beby Romeo
Bebi Romeo dan Meisya Siregar. (Foto: Instagram @meisya__siregar)
Kisah cinta Bebi Romeo dan Meisya Siregar mungkin sekilas terlihat mirip dengan pasangan Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar. Bebi harus merelakan Meisya jatuh ke pelukan orang lain dulu sebelum menjadi miliknya seutuhnya.
Bebi sudah jatuh cinta dengan Meisya sejak pandangan pertama. Perjuangan untuk mendapatkan hatinya pun tak mudah, ia harus menunggu selama kurang lebih 11 tahun. Pria berusia 43 tahun tersebut sempat ditolak pula oleh Meisya, sebelum akhirnya hati wanita berusia 39 tahun itu luluh dan menerima cinta Bebi.
ADVERTISEMENT
Hubungan cinta mereka juga tak berjalan mulus dan sering putus-nyambung. Bahkan, pada tahun 2001, Meisya sempat menikah dengan pria lain. Saat itu, Bebi tentu sangat patah hati. Ia menciptakan sebuah lagu yang dipersembahkan untuk wanita idamannya itu yang berjudul 'Bunga Terakhir'.
Satu setengah tahun setelah menikah, Meisya bercerai dengan suaminya. Bebi pun tak ingin kehilangan kesempatan untuk kedua kalinya. Ia langsung mendekati Meisya lagi, dan menikahinya pada 14 Desember 2004. Kini, keduanya hidup bahagia dengan 3 orang anak, dan rumah tangga mereka tak pernah diterpa isu tak sedap.
3. Nadila Ernesta
Nadila Ernesta dan Eno. (Foto: Instagram @ nadila_ernesta)
Nadila Ernesta mulai berpacaran dengan drummer grup musik Netral, Eno, sejak tahun 2009. Setelah menjalin hubungan selama kurang lebih 2 tahun, mereka pun memutuskan untuk berpisah. Saat itu, Nadila juga sempat berpacaran lagi dengan orang lain.
ADVERTISEMENT
Namun, wanita berusia 30 tahun tersebut ternyata tidak merasa cocok dengan kekasihnya itu, dan memutuskan untuk kembali ke pelukan Eno. Mereka berdua pun resmi menikah pada 10 Februari 2013.
Meskipun sempat berpisah, tapi sejak awal Eno sudah yakin jika Nadila adalah jodohnya.
4. Andrew Andika
Andrew Andika dan istrinya, Tengku Dewi (Foto: Instagram @andrewandika)
Pesinetron Andrew Andika resmi mempersunting wanita pilihannya, Tengku Dewi Puteri, pada 8 April 2017 lalu. Sebelum resmi menikah, ternyata keduanya sempat berpisah di tahun 2015. Alasannya, mereka sama-sama bosan dengan pasangan masing-masing.
Andrew dan Dewi pun sempat mencoba membuka hati lagi untuk orang lain. Namun nyatanya, takdir mempertemukan mereka kembali dalam sebuah ikatan pernikahan.
Hingga saat ini, pasangan tersebut masih menikmati hari-hari mereka menjadi pasangan suami istri. Keduanya kerap traveling dan membagikan kemesraan mereka di Instagram.
ADVERTISEMENT
5. Dennis Adhiswara
Dennis dan Vina (Foto: Instagram @vinachan00)
Dennis Adhiswara resmi menikah dengan personal manager-nya, Fauzia Vina, pada 18 Februari 2017. Keduanya pertama kali berkenalan setelah lulus SMA. Perkenalan mereka dimulai karena kedua orang tua Dennis dan Vina kebetulan saling mengenal.
Karena sering bertemu, mereka berdua akhirnya jatuh cinta dan memutuskan untuk berpacaran. Sayangnya, setelah 2 tahun berpacaran, hubungan cinta mereka harus kandas di tengah jalan.
Setelah itu, Dennis menikah dengan seorang wanita bernama Nadia Flo Tobing pada tahun 2009, dan Vina juga berpacaran dengan pria lain. Namun jalinan pernikahan tersebut tidak berlangsung lama. Dennis dan Nadia bercerai pada 2014.
Baru setelah bercerai, Dennis dipertemukan lagi dengan Vina yang saat itu sedang single. Akhirnya, mereka berdua memutuskan untuk berpacaran kembali dan menikah.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan