kumparan
17 Agu 2019 22:35 WIB

90's Time Warp Sukses Bawakan Lagu Nostalgia di Festival Mesin Waktu

Penampilan grup musik 90's Time Warp di acara Festival Mesin Waktu, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (17/8). Foto: Helmi Afandi Abdullah/kumparan
90's Time Warp sukses mengajak pengunjung Festival Mesin Waktu mengingat masa-masa tahun 90-an. Hampir semua lagu ataupun soundtrack program pada zaman tersebut dibawakan secara apik di atas panggung.
ADVERTISEMENT
90's Time Warp yang digawangi Gamaliel, Petra Sihombing, Rendy Pandugo, dan Teddy Adhitya, membuat penonton mendekati panggung di zona musik.
Soundtrack serial Power Rangers yang diciptakan oleh Mr. Big menjadi lagu pertama yang dinyanyikan oleh 90's Time Warp. Selanjutnya, theme song Kera Sakti digaungkan.
90's Time Warp selanjutnya membawakan soundtrack kartun Doraemon dan Crayon Sinchan yang biasanya menemani hari Minggu anak-anak 90an. Lalu, ada lagu 'I'll Be There for You' dari The Rembrandt diikutsertakan.
"Festival mesin waktu minta suaranya yang lebih keras, I'll be there for you," ucap Gamaliel ke para penonton di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (17/8).
"Gimana lagu-lagu kita sudah membawa ke zaman 90an?" sapanya.
Penampilan grup musik 90's Time Warp di acara Festival Mesin Waktu, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (17/8). Foto: Helmi Afandi Abdullah/kumparan
Selanjutnya, lagu dari band Extreme yakni 'More Than Words'. Kemudian, lagu berjudul 'Karena Ku Tahu Engkau Begitu' dari penyanyi Andre Hehanusa dan 'Don't Look Back In Anger' dari Oasis, mengingatkan penonton saat berkaraoke.
ADVERTISEMENT
"Semuanya masih aman?" kata Teddy Adhitya.
Kemudian dengan aransemennya, mereka membawakan lagu dari band The Corrs hingga Backstreet Boys.
Sebagai penutup 90's Time Warp membawakan lagu penyanyi Reza Artamevia, yaitu 'Berharap Tak Berpisah'. Lagu itu dibawakan 90's Time Warp dengan musik disko.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan