kumparan
30 Agu 2018 9:03 WIB

Absen dari Sinetron, Yasmine Wildblood Bisnis Kosmetik

Yasmine B (Foto: Munady Widjaja)
Yasmine Wildblood kini sudah jarang terlihat bermain sinetron. Hal ini dikarenakan Yasmine sedang asyik menjalani kesibukannya sebagai seorang influencer dan pebisnis.
ADVERTISEMENT
Perempuan berusia 25 tahun ini sedang menggeluti usaha kosmetik. Mulai merintis sejak dua tahun yang lalu, kini bisnis yang dia jalani dengan teman-temannya itu dapat berjalan. Untuk saat ini, bisnis yang bernama Nood Cosmetics itu baru merilis lipstik sebagai produk utamanya.
“Ternyata (bisnis) enggak segampang itu, ya. Pertama mikir nih, branding-nya mau seperti apa, mau tertujunya ke umuran mana, terus nyari orang desain yang cocok sama branding kami itu juga susah,” kata Yasmine ketika ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.
Meski merasa sedikit direpotkan, Yasmine mengaku lebih menyukai apa yang ia jalani saat ini. Sebab, wanita kelahiran London, Inggris itu, jadi memiliki waktu lebih banyak untuk anaknya, Seraphina Rose, di rumah.
ADVERTISEMENT
“Menurut aku, dengan pekerjaan aku sekarang, bisa lebih dekat sama anak saja sih, sama keluarga juga,” tuturnya.
Saat ini, Yasmine benar-benar menikmati pekerjaannya karena dapat dilakukan dari rumah. Dengan begitu, Yasmine bisa menyaksikan tumbuh kembang putrinya.
“Karena memang kalau stripping kan, tahu sendiri waktunya dari pagi sampai pagi, benar-benar enggak ada waktu libur,” jelas Yasmine Wildblood.
Yasmine Wildblood beserta suami dan anak (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)
Pemain sinetron ‘Anugerah’ ini tak menampik bahwa dirinya kini jarang tampil di layar televisi. Namun, bukan berarti dia benar-benar berhenti secara total dari dunia yang membesarkan namanya.
“Nongol di TV juga masih, cuma ya, mungkin enggak main sinetron, tapi lebih ke acara TV show, pemotretan buat brand masih ada,” ungkapnya.
Dari artis, influencer, hingga pebisnis, Yasmine mengaku memperoleh banyak ilmu dari profesi yang telah ia jalani. Bahkan, sebagai pebisnis, istri Abi Yapto ini jadi mengerti apa yang sebenarnya diinginkan oleh seorang influencer ketika diminta untuk mempromosikan produknya.
ADVERTISEMENT
“Lucu aja biasanya brand bayar aku sekarang aku bayar orang, jadi aku harus mengerti kalu misalnya mau kolaborasi,” tandas Yasmine Wildblood.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·