kumparan
7 Des 2018 13:49 WIB

Adam Jordan Jaga Romantisme dengan Istri: Selalu Panggil Sayang

Adam Jordan. (Foto: Aria Pradana/kumparan)
Pesinetron Adam Jordan sudah belasan tahun membina rumah tangga dengan Amalia Farista. Hingga kini, kehidupan mereka terbilang harmonis dan tak pernah terdengar kabar miring.
ADVERTISEMENT
Pria berusia 48 tahun tersebut ternyata memiliki cara tersendiri untuk membuat rumah tangganya selalu harmonis. Hal tersebut diungkapkannya usai mengisi acara di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan.
"Kuncinya satu, tetap gayanya seperti orang pacaran," kata Adam Jordan.
Adam Jordan (Foto: IG adam_jordanreal)
Selain itu, pemain sinetron 'Tersayang' tersebut juga selalu berperilaku romantis kepada sang istri tercinta. Sikap romantis yang ia lakukan dimulai dari hal-hal kecil seperti panggilan sayang.
"Aku manggil dia jarang nama. Minimal 'say', sayang gitu. Jadi dari zaman pacaran hingga married sama aja, romantis," ucapnya seraya tersenyum.
Adam Jordan dan sang istri ternyata juga sudah memiliki kesepakatan sejak awal. Mereka membuat perjanjian agar Amalia Farista tak dipublikasikan di depan banyak orang demi menjaga privacy.
ADVERTISEMENT
Meskipun memiliki kesibukan yang cukup padat di dunia hiburan, namun pemilik nama lengkap Awab Adam Jordan tersebut selalu meluangkan waktunya untuk 'berpacaran' dengan istri tercinta. Tak perlu mewah, yang penting keduanya bisa menikmati kebersamaan.
"Pergi makan, nonton. Terus paling ke luar kota, jalan," ujarnya.
Adam Jordan resmi menikah dengan Amalia Faris pada tahun 1999. Namun, hingga saat ini, keluarga kecil mereka belum juga dikaruniai momongan. Meskipun begitu, Adam dan istri tetap bersabar dalam penantiannya.
"Selama ini tetap berusaha, tapi kita serahkan sama yang di Atas kan," tutup Adam Jordan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan