Pencarian populer

Ade Govinda Pacari Seorang Pramugari

Ade 'Govinda' dan kekasihnya, Vina Oktaviani. (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)

Lama tak terdengar kabarnya, Ade Nurulianto atau yang dikenal sebagai Ade 'Govinda' membawa kabar bahagia. Saat ini, ia tengah menjalin asmara dengan seorang perempuan bernama Vina Oktaviani. Keduanya bertemu setelah saling dikenalkan oleh seorang teman mereka.

Ade mengatakan, ia bisa langsung 'klik' dengan Vina dan memutuskan untuk menjalin hubungan asmara dengan perempuan yang berprofesi sebagai pramugari itu.

"Dari pertama ketemu kayaknya ngobrol langsung nyambung. Panjang ya ngobrolnya, setelah itu baru intens. Sering ketemu segala macam. Niatnya juga positif, visinya sama ya udah kita jalan," ungkap Ade saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11).

"Pas pertama ketemu, dia orangnya baik. Dewasa dan kelihatan mengayomi, jadi senang aja," timpal Vina dalam kesempatan yang sama.

Meski baru berpacaran, namun keduanya sudah berniat untuk menjalin hubungan yang lebih serius. Bahkan, beberapa waktu lalu, keduanya sempat terlihat seperti sedang memilih souvenir pernikahan.

Terkait hal tersebut, gitaris Govinda ini memberikan penjelasan. Menurutnya, itu hanya candaan dari Jeje Govinda, suami Syahnaz Sadiqah.

"Iya itu gara-gara dia (Jeje). Itu pure bercanda karena itu justru awal kami jalan. Maksudnya, ibarat awal kami jadianlah tapi dibercandain sama Jeje," jelasnya.

Hanya saja, pelantun 'Over Protective' ini tak memungkiri kalau sudah serius dengan Vina, mengingat usianya yang juga sudah cukup matang. Ade berharap bisa secepatnya meminang sang kekasih.

"Ya, mungkin kami juga niatnya baik ya. Bukan pacaran yang ya udah lah. Kami sama-sama bukan anak muda lagi. Jadi kami sama-sama niat baik dan semoga aja dilancarin semuanya. Semoga ya, secepatnya lah," tutur Ade sambil tersenyum.

Memiliki kekasih seorang pramugari juga disyukuri oleh mantan kekasih Chika Jessica itu. Apalagi, selama ini Ade memang orang yang sangat menyukai tentang pesawat. Sehingga setelah bersama Vina banyak hal baru yang diketahui olehnya tentang pesawat.

"Iya, ini pertama kali pacaran sama pramugari. Aku tuh demen pesawat dari kecil dan pas ketemu sama dia yang juga kerja di pesawat. Jadi banyak tanya-tanya, senang bisa tahu hal langsung dari dia yang kerja di situ," bebernya.

Lantas, apakah Ade tak takut memiliki kekasih pramugari dengan berbagai tragedi kecelakaan pesawat?

"Iya sih, apalagi gara-gara kemarin ya. Maksudnya banyak yang nanya, ya lebih diserahin sama yang di atas aja sih. Terus paling bedanya kalau pacaran sama pramugari harus tetap keep contact sebelum terbang, sama pas dia mendarat," tutupnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: