kumparan
12 Sep 2018 22:14 WIB

Adiezty Fersa Paranoid Ketika Gilang Dirga Touring Naik Moge

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa (Foto: Munady Widjaja)
Presenter Gilang Dirga sedang keranjingan mengendarai motor gedenya. Tak hanya itu, belakangan Gilang juga sering mengikuti kegiatan touring. Hal ini rupanya kerap membuat sang istri, Adiezty Fersa, paranoid.
ADVERTISEMENT
Pelantun lagu ‘Kini (Aku Bebas)’ ini bahkan mengaku sempat dibuat tak bisa tidur ketika ditinggal Gilang touring ke Bandung. Adiezty mengaku bahwa perasaan khawatirnya amat besar walaupun jarak tempuhnya terbilang cukup pendek bagi para pecinta touring.
“Jadi aku tidur jam 07.00 pagi sampai dia bilang sudah sampai hotel,” ucapnya ketika ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/9).
Walau khawatir, bukan berarti Adiezty harus menghubungi sang suami terus-menerus. Sebab, dia tahu Gilang yang sedang mengendarai motor pasti akan mengabarinya di setiap titik pemberhentian.
“Harus kabarin karena aku paranoid orangnya,” ungkap Adiezty.
Meski begitu, Adiezty Fersa tak ingin melarang Gilang melakukan kegiatan yang sedang digemarinya itu. Akan tetapi, dia hanya memastikan kondisi kesehatan sang suami tak terganggu dengan kegiatan tersebut, apalagi rutinitas perkejaan Gilang saat ini terbilang cukup padat.
ADVERTISEMENT
“Kalau memang dia ngerasa seneng kenapa harus dilarang-larang,” kata Adiezty.
Adiezty memang beberapa kali sempat diajak Gilang untuk ikut kegiatan motorannya. Meski tertarik, namun ia mengaku enggan menggangu quality time Gilang dengan teman dan hobinya itu.
Adiezty Fersa saat Konferensi Pers Film Liam dan Laila. (Foto: Giovanni/kumparan)
“Berhubung dia juga motorannya jarang jadi kalau pun ngajak yang pagi gitu kan akunya males juga,” tuturnya.
Dalam waktu dekat, Gilang bahkan sudah berencana untuk merasakan touring di Bali. Bahkan, rencana Gilang tersebut diakui Adiezty Fersa cukup mendadak. Namun, hal tersebut juga tak menjadi masalah bagi mantan personel girlband OMG ini.
“Aku sangat menghargai dia yang juga sangat menghargai waktu aku jadi hal kecil gitu yang bikin aku, ‘Ya, sudah, lo gituin gue, gue juga harus gituin lo’, Intinya kita saling percaya dan menghargai saja,” pungkasnya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·