kumparan
12 Des 2017 18:48 WIB

Adik Julia Perez Kaget Ruben Onsu Sindir Gaston Castano

Della, adik Jupe (Foto: Ainul Qalbi/kumparan)
Belum lama ini, presenter Ruben Onsu membuat geger publik karena unggahan Instagram Story-nya yang diduga ditujukan untuk mantan suami mendiang Julia Perez, yaitu Gaston Castano. Dalam unggahannya tersebut, Ruben membahas soal Gaston yang tiba-tiba sibuk menagih surat cerai kepada kuasa hukum Jupe, yaitu Minola Sebayang.
ADVERTISEMENT
Padahal, selama proses cerai berjalan pada tahun 2016, pesepakbola asal Argentina tersebut sama sekali tidak pernah menunjukkan batang hidungnya ke pengadilan.
Instagram story Ruben Onsu. (Foto: Instagram/@ruben_onsu)
"Kemarin waktu (alm) urus proses cerai lo kemane aje, skrng sibuk minta surat cerainya, kemaren waktu (alm) di rumah sakit, di interview media lo bilang akan bantu untuk biaya (alm) maneee???" tulis Ruben di Instagram Story, awal Desember lalu.
"Jng bikin ribet deh, udh gak ada urusan lagi ama lo, mau gw kasih tahu cerita (alm) ttg lo? Jng pancing gw marah deh, ntar lo malu sendiri, gak capek lo pencitraan mulu sok baik, gw sih diem aje yee bro, udh klo gak mau panjang gak usah mancing2 deh. Gak usah WA minola sebayang lagi, gak ada urusan lg ama beliau," lanjut dia.
ADVERTISEMENT
Terkait hal tersebut, adik kandung mendiang Jupe, yakni Della Perez, justru terkejut dan sama sekali tak menyangka bila ternyata Gaston menagih surat cerai tersebut.
Gaston Castano Jenguk Jupe (Foto: Kevin Putra/kumparan)
"Aku baru tahu nih dari kalian (awak media). Mungkin ya, mungkin minta kali ya. Aku sih enggak tahu apa-apa kalau itu. Mungkin kakak aku yang kedua yang lebih tahu, kalau aku kan orangnya netral ya, jadi dia (Gaston) pun enggak pernah ngehubungin aku, ataupun aku tahu dia minta bang Minola surat cerai aku enggak tahu," ungkapnya saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/12).
Della juga menjelaskan bahwa Ruben sama sekali tidak pernah memberitahunya soal hal ini. Sedangkan untuk surat cerai yang dimaksud Gaston pun, adik bungsu Jupe ini tak pernah menyimpannya langsung.
ADVERTISEMENT
"Kak Ruben enggak cerita sama aku, enggak ngomong apa-apa. Aku enggak tahu ya, karena surat perceraian itu enggak sama aku juga, enggak sama kita juga sih," kata Della.
RIP Julia Perez (Foto: Rizki Amalia Octora)
"Setau aku ya, semua surat-surat almarhum kakak aku dipegang sama mama aku semuanya. Tapi aku enggak tahu pasti ya ada dimana surat cerai itu. Even kalau dia mau minta minta pun, mungkin kenapa enggak minta ke keluarga, kok mintanya malah ke orang lain (Minola)," lanjutnya.
Menutup perbincangan, Della sempat mengatakan bahwa sejak mendiang Jupe pergi untuk selama-lamanya pada tanggal 10 Juni lalu, Gaston masih kerap menghubunginya melalui pesan singkat.
"Hubungin aku sih pernah, cuma Whatsapp, itu pun enggak ngomongin apa-apa, cuma bilang, 'Kamu mirip Julia' itu saja sih," ujarnya mengakhiri perbincangan.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan