Pencarian populer

Adjie Pangestu Hadiri Perayaan Ultah Anissa Trihapsari yang ke-43

Acara ulang tahun Anissa Trihapsari yang ke-43 Foto: Instagram @djorghisultan

Anissa Trihapsari baru saja berulang tahun yang ke-43 pada (29/5) lalu. Untuk memperingati hari lahirnya, Anissa diberikan kejutan sederhana dari sang suami, Sultan Djorghi.

Sultan menghadirkan sanak saudara di acara ulang tahun sang istri tercinta. Momen tersebut juga terlihat spesial karena kehadiran mantan suami Anissa, Adjie Pangestu, bersama istrinya, Novita Petria.

Informasi tersebut diketahui dari unggahan Sultan Djorghi di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut tampak Anissa, Sultan, Adjie, Novita, Rafi Pangestu (anak dari pernikahan Anissa dan Adjie), dan Aquene Aziz Djorghi (anak dari pernikahan Anissa dan Sultan Djorghi).

Kue dan sebuket bunga yang dibawa Anissa berasal dari Novita. Hal itu diketahui dari video yang diunggah Sultan Djorghi pula di Instagram-nya.

Loading Instagram...

Sultan memang sengaja mengundang Adjie dan Novita. Ia pun menyambut hangat atas kedatangannya dan berterima kasih.

"Thx u bro @adjiepangestu dan istri @novitapetria sudah sempatkan datang dan mendoakan @hapsarianissa29 thx u so much ya," tulis Sultan Djorghi dalam unggahannya pada (29/5) lalu.

Adjie juga mengunggah foto serupa dengan Sultan Djorghi. Dalam keterangan fotonya, Adjie memberikan doa dan menjadi momen tersebut sebagai ajang silaturahmi.

Loading Instagram...

Unggahan Sultan maupun Adjie menuai respons yang baik dari netizen. Mereka sangat senang melihat dua keluarga ini tetap menjaga hubungan dengan baik.

"Lihat mereka akur kok adem gitu lihat nya," tulis akun @therealindah_79.

"syukaaa bangett.... silaturohimnya tetep terjalin mas @adjiepangestu sehat selalu," tulis akun @windawati119.

Loading Instagram...

Sebelumnya, Anissa Trihapsari menikah dengan Adjie Pangestu pada 23 Maret 1999. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai seorang anak lelaki bernama Muhammad Rafi Akbar Pangestu.

Namun pernikahan mereka hanya bertahan selama tiga tahun. Pada 2002 mereka resmi bercerai.

Lima tahun berselang, tepatnya 16 Mei 2007, Anissa memutuskan untuk kembali menikah dengan Sultan Djorghi. Mereka juga telah dikaruniai anak perempuan bernama Aquene Aziz Djorghi.

Sementara itu, di tahun yang sama dengan pernikahan mantan istrinya itu, Adjie juga memutuskan untuk menikah dengan Nadia Natasha Al Kalifi. Namun mereka berpisah pada 2009.

Selama hampir delapan tahun menduda, akhirnya Adjie menemukan tambatan hati dan menikahkan perempuan pilihannya, Novita Petria, pada 14 Mei 2017.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60