kumparan
18 Mei 2018 14:46 WIB

Aida Saskia Maafkan Pelaku yang Menghina Dirinya di Medsos

Aida Saskia. (Foto: Munady Widjaja)
Setelah melaporkan Wireni WB atau Eiren WB ke SPKT Polda Metro Jaya pada Selasa, (15/5), penyanyi dangdut Aida Saskia masih menunggu panggilan pemeriksaan. Wireni, selaku teman Pretty Asmara, diduga telah melakukan pencemaran nama baik dan fitnah kepada Aida.
ADVERTISEMENT
Sampai saat ini, pelantun 'Ayam Jago' itu belum mendapat niat baik dari pihak Eiren. Bahkan, jalur komunikasi diputus oleh Eiren.
Sebelum melaporkan ke pihak berwajib, Aida sudah mencoba menghubungi pihak Eiren. Namun, bukannya menjalin hubungan yang semakin baik, malah pihak Eiren semakin mengucapkan kata-kata kasar kepadanya dan berujung ke pemblokiran kontak Aida oleh Eiren.
"Belum ada yang menghubungi. Aku ada kontaknya kok, tapi dia malah nge-block aku," ujar Aida saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5).
Pelaporan ini terjadi akibat komentar yang ditujukan kepada Aida oleh Eiren di berbagai jejaring sosial milik Aida, seperti Instagram, Path, dan WhatsApp.
Bermula saat perempuan berumur 32 tahun ini mengisi sebuah acara di Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, untuk menghibur masyarakat di sana dengan hiburan dangdut, serta menampilkan kemampuan dirinya sebagai Disc Jockey (DJ).
ADVERTISEMENT
Rupanya busana motik batik yang digunakan Aida saat tampil dalam acara tersebut, dikomentari tak enak oleh Eiren pada akun Path miliknya. Tak hanya itu, Aida juga dianggap tidak sopan karena berfoto dengan pose duduk di kursi seorang petinggi perusahaan di Masamba.
"Jadi, akhirnya dari masalah foto dia hina-hina aku, hina rumah tangga aku, aku (dibilang) nyabu. Terus 98 persen profesi penyanyi dangdut dan DJ itu bukan perempuan baik-baik. Segala rupa hinaan buat aku sudah cukup, berat banget," terangnya.
Aida Saskia. (Foto: Munady Widjaja)
Aida menambahkan bahwa Eiren menuduh dirinya menggoda kakak ipar Eiren yakni, Saiful Safir. Ia juga disebut sebagai perebut laki orang (pelakor) oleh Eiren.
Komentar-komentar tersebut turut membuat suaminya naik pitam. Sebab, sang suami turut mendapat hinaan, seperti menumpang hidup dari istri. Secara materi, pihak Aida masih merasa bersyukur karena tidak mengalami kerugian yang berarti.
ADVERTISEMENT
Lantas, apakah Aida membuka pintu maaf untuk Eiren?
"Aku orangnya, alhamdulillah, aku dikasih maksudnya bukan jiwa pendendam. Aku memaafkan, memaafkan. Tapi, ini proses hukum kan sudah berjalan. Jadi, kita harus tetap jalankan," pungkasnya.
Aida Saskia sempat tenar dengan lagu berjudul “Ayam Jago”. Saat mempopulerkan lagu tersebut, Aida masih duduk di bangku SMA. Ia juga pernah bermain film berjudul 'Pelukan Janda Hantu Gerondong' pada tahun 2011.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan